Fire Emblem Warriors: Three Hopes, Game Musou Dengan Gaya Baru

Fire Emblem Warriors: Three Hopes, Game Musou Dengan Gaya Baru

Untuk waktu yang sangat lama, game Warriors, atau Musou telah diejek di seluruh dunia karena menjadi serangkaian penghancur tombol. Namun, sesuatu berubah pada tahun 2014, dengan dirilisnya Hyrule Warriors. Menggabungkan strategi hack-and-slash yang lancar dari seri ini, menghasilkan penebusan seri dan kesuksesan instan di seluruh dunia. Dan Sekarang, Fire Emblem Warriors hadir dengan gaya baru.

Game baru ini berlatar belakang di Fódlan, sebuah benua yang terbagi menjadi tiga. Di sebelah utara terletak Kerajaan Suci Fearghus yang taat, di sebelah timur Aliansi Leicester yang demokratis. Dan di sebelah barat daya ada Kekaisaran Adrestian yang militeristik. Baik sekuel maupun prekuel menyajikan jalan cerita yang memang menarik.

Review Fire Emblem Warriors: Three Hopes

Fire Emblem Warriors menghargai kecepatan skenario yang layak, di mana pertempuran skala besar terjadi. Namun, developer tidak melupakan cerita yang sudah ada yang membuatnya tetap menarik untuk mengikuti video yang sajikan. Selain itu, 4 kekuatan yang ada semuanya terasa mirip dalam hal fokus naratif. Di sini mereka dapat memperluas tindakan setiap fraksi dan menjadikan semuanya menjadi unik.

Seperti game yang lain, di dalam game ini akan dibagi antara 2 jenis gameplay yang berbeda yaitu Camp dan Combat. Di antara pertempuran, kamu dapat berlari di sekitar kamp faksi dan melakukan dialog dengan NPC yang ada. Di segmen ini, kamu memiliki stok poin pelatihan dan aktivitas. Dengan poin pelatihan, kamu bisa menggunakannya untuk menaikkan level kelas dan poin aktivitas digunakan untuk hal lainnya.

Pertarungan terdiri dari menggabungkan serangan ringan (Y) dan serangan kuat (X) dalam kombo. Ini nantinya akan menghasilkan serangan kuat setelah sejumlah serangan ringan melepaskan gerakan tertentu. Kamu hanya bisa menumbuk Y dan berdoa dan mungkin masih melakukannya dengan baik. Akan tetapi, dengan memilih kapan harus mengakhiri kombo dengan hati-hati, kamu dapat meningkatkan peluang.

Fire Emblem Warriors: Three Hopes bisa dibilang adalah game Musou terbaik yang pernah ada. Tidak hanya meningkatkan formula Warriors dengan menambahkan elemen strategies, ada juga beberapa penambahan yang benar-benar bagus. Dengan menggabungkan itu, developer Omega Force telah melakukan pekerjaan dengan baik yang istimewa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Fire Emblem Warriors: Three Hopes, Game Musou Dengan Gaya Baru flagcounter