Filter Instagram Yang Populer Dan Lucu

Filter Instagram Yang Populer Dan Lucu

Facebook yang memiliki saham Instagram telah melihat peningkatan drastis baru-baru ini. Hal ini mungkin disebabkan oleh dampak langsung dari lockdown yang sedang dilaksanakan di seluruh dunia karena coronavirus. Banyak pengguna, yang tidak terlalu aktif, sekarang mulai memposting foto dan story di platform setiap hari. Salah satu daya tariknya kemungkinan berasal dari filter Instagram baru yang lucu dan menarik.

Untuk membunuh kebosanan lockdown, beberapa pengguna menggunakan filter berbeda dalam story mereka. Platform ini menghadirkan filter baru setiap hari dengan tujuan untuk membuat pengguna tetap terhibur selama karantina. Salah satu filter Instagram paling populer yang banyak dicoba oleh pengguna adalah tantangan Gibberish.

Untuk itu kami telah menyusun daftar filter Instagram yang menarik dan harus ada dalam daftar untuk dicoba kapan pun kamu bisa.

Filter Instagram

Filter Instagram Yang Populer

  • Guess the Gibberish

Guess the Gibberish adalah salah satu filter story terbaru, yang menghasilkan frase yang tidak masuk akal dan dalam beberapa detik itu menunjukkan jawabannya. Tantangan kamu adalah menebak frasa yang tepat dalam 10 detik. Filter baru ini bahkan telah tumbuh menjadi tantangan tersendiri yang disebut Tantangan Gibberish  yang telah mendapatkan popularitas di Instagram dan TikTok.

  • Which Disney

Film dan karakter Disney telah memengaruhi sebagian besar kehidupan kita, entah itu Mickey Mouse atau Cinderella. Filter Instagram baru yang disebut filter Disney Yang mana sekarang tersedia. Ini menempatkan bingkai di atas wajah, yang terdiri dari pilihan karakter Disney yang berputar. Setelah beberapa detik, rotasi berhenti dan menunjukkan karakter Disney yang kamu sukai.

  • What Pokemon Are You

Sama seperti Disney, Pokemon adalah kartun yang sebagian besar dari kita telah menonton. Sebagian besar dari kita tahu dan telah melihat beberapa iterasi dari cerita di TV. Alasan mengapa kita ingat melihat kartun ini di televisi adalah karena Pokemon kecil yang lucu yang saling bertarung. Filter baru ini sebenarnya mirip dengan Which Disney. Ini menempatkan bingkai di kepala dan menunjukkan gambar Pokemon di dalamnya.

  • Filter retro

Filter Retro adalah salah satu filter Instagram yang paling banyak digunakan. Ini memberikan foto tampak bersih dengan lapisan debu dan tampilan vintage. Filter gambar retro tidak mengharuskan kamu untuk menambahkan bingkai apa pun di kepala atau item di latar belakang. Itu hanya cukup menambahkan lapisan ‘tua’ di atas foto kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Filter Instagram Yang Populer Dan Lucu