Facebook Tips Dan Trik Agar Lebih Efisien

Facebook Tips Dan Trik Agar Lebih Efisien

Facebook adalah salah satu jaringan media sosial paling banyak digunakan di dunia dengan beberapa juta pengguna. CEO perusahaan Mark Zuckerberg baru-baru ini mengatakan bahwa pandemi coronavirus telah melonjak penggunaan Messenger sebesar 50 persen pada bulan lalu, terutama panggilan suara dan video. Zuckerberg mengatakan bahwa para karyawan bekerja masuk dan keluar untuk menangani lonjakan permintaan.

Facebook dikemas dengan fitur tetapi ada beberapa di antaranya yang sebagian besar pengguna tidak tahu. Mengaktifkan fitur-fitur ini atau mengaktifkan Pengaturan ini akan membantu pengguna memiliki pengalaman yang lebih baik. Mengingat banyak orang menggunakan platform untuk berkomunikasi, berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan platform secara efisien.

Facebook

Facebook Tips Dan Trik Terbaik

  • Cari tahu apakah seseorang mengakses akun Kamu

Apakah kamu ragu seseorang mengakses akun tanpa izin? Untuk mengetahuinya, kamu dapat menuju ke opsi Pengaturan dan klik pada opsi Log Aktivitas. Jika merasa ada aktivitas mencurigakan, ubah saja kata sandi. kamu juga harus keluar dari semua perangkat yang telah kamu masuki sebelumnya.

  • Nonaktifkan Autoplay

Selama lockdown COVID-19 saat semua orang di rumah, kecepatan internet telah melambat karena penggunaan meningkat. Berkurangnya kecepatan internet berarti peningkatan waktu pemuatan foto dan video. Dalam situasi seperti ini, nonaktifkan opsi Autoplay dengan menuju ke menu Pengaturan. Ini akan menonaktifkan opsi Autoplay dan video tidak akan diputar secara otomatis dan kamu dapat mengklik video yang ingin kamu tonton secara manual.

  • Aktifkan Quiet Mode

Dengan orang-orang yang tinggal di rumah, penggunaan smartphone telah meningkat secara drastis. Untuk membantu pengguna mengurangi waktu layar ponsel, mereka baru-baru ini meluncurkan Quiet Mode. Fitur ini saat ini tersedia di iOS dan akan segera diluncurkan untuk pengguna Android. Dengan fitur ini mereka ingin pengguna menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan orang-orang di sekitar mereka dan lebih sedikit pada aplikasi.

  • Logout dari perangkat lain

Kamu sering masuk ke akun Facebook menggunakan PC kantor / desktop tetapi sering lupa untuk logout. Ini penting untuk mencegah akun kamu dari peretas. Jika lupa logout dari perangkat yang sebelumnya kamu masuki, ada cara untuk melakukannya. Buka opsi Kelola Perangkat Aktif pada menu Pengaturan. Logout dari semua perangkat yang terdaftar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Facebook Tips Dan Trik Agar Lebih Efisien