Facebook Desain Ulang Pada Tampilan Desktop

Facebook Desain Ulang Pada Tampilan Desktop

Facebook telah mulai meluncurkan desain desktop baru untuk sebagian kecil pengguna, menurut laporan CNET. Desain ulang ini diumumkan pada konferensi pengembang tahunan tahun lalu pada bulan April. Hal ini akan dirilis untuk lebih banyak pengguna secara luas sebelum musim semi.

Mereka menyebut desain ulang “The New Facebook“. Pengguna akan memiliki opsi untuk memilih antara latar belakang warna putih dan cerah untuk situs desktop Facebook. Atau bisa juga menggunakan latar belakang mode gelap di bawah desain ulang. Mereka akan mengumpulkan umpan balik pada fitur-fitur baru dan ada juga opsi untuk beralih kembali ke desain yang lebih lama.

Facebook

Desain baru ini seharusnya lebih sederhana, lebih cepat, lebih mendalam. Ini menempatkan komunitas di tengah dan juga memudahkan pengguna untuk menemukan fitur yang mereka mungkin tertarik. Pada saat peluncuran, mereka mengatakan bahwa situs desktop baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Sebelum ini, perusahaan telah mendesain ulang aplikasi selulernya dengan fokus pada Grup. Ini dikarenakan perusahaan percaya bahwa itu merupakan ruang pribadi untuk individu atau teman yang berpikiran sama dari pada ruang publik. Perombakan desktop akan berada pada jalur yang sama, yang akan mempertahankan beberapa fitur aplikasi seluler juga.

Mereka baru-baru ini juga meluncurkan logo perusahaan yang lebih cantik. Dan logo ini sudah ditempatkan di semua produknya termasuk Instagram dan WhatsApp. Logo baru ini seharusnya membedakan perusahaan dari aplikasi dan juga memperjelas produk mana yang berasal dari mereka.

Facebook Selalu Berbenah Dan Menciptakan Inovasi

Walaupun dalam tahun lalu sering kali diterpa masalah, nyatanya ini tidak mengurangi mereka dalam berkarya. Mereka terus berkembang untuk tetap menjadi no 1 di sosial media. Para pengguna dari sosial media ini juga terus merasakan sesuatu yang baru setiap tahunya. Facebook sendiri berkembang dengan pesat dan bukan lagi hanya sebagai sosial media saja. Akan tetapi ini juga menjadi ladang bisnis bagi sebagian orang dengan menggunakan fitur yang sudah disediakan.

Mungkin tahun 2020 ini mereka akan kembali dengan perkembangan dalam inovasi yang belum ada. Masih banyak yang percaya jika sosial media terbesar ini tidak akan tergeser untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Facebook Desain Ulang Pada Tampilan Desktop