EVGA X12: Mouse Gaming Dengan Sampling Rate 8000 Hz

EVGA X12: Mouse Gaming Dengan Sampling Rate 8000 Hz

Mouse gaming dengan sampling rate 8.000 Hz menjadi semakin populer. Sekarang, pabrikan EVGA juga menawarkan nager yang sesuai, yang dipresentasikan kepada publik di CES 2022. EVGA X12 juga menawarkan desain ambidextrous yang ergonomis, dua sensor sekaligus, dan integrasi ke dalam ekosistem Nvidia Reflex.

Razer Viper 8k adalah salah satu pelopor pertama dalam mouse gaming dengan tingkat polling 8.000 Hz. Sekarang pabrikan lain mengikuti dan menghadirkan produk baru, mouse yang sebanding dengan kecepatan yang juga memiliki fitur inovatif. Dari segi desain, pabrikan mengandalkan casing mouse yang simetris.

Orang kidal juga punya alasan untuk bahagia, karena bahkan dua tombol jempol di samping tersedia di kedua sisi dan karenanya juga bisa digunakan oleh orang kidal. Itu memiliki nilai kelangkaan. Selain itu, ini dilengkapi dengan USB 2.0 berkecepatan tinggi 32-bit dengan hadrdware Arm Cortex-M33 core USB mikroprosesor, yang memungkinkan sampling rate tinggi 8.000 Hz.

EVGA X12 Punya Teknologi Sensor Ganda

Dengan ukuran 123 x 70 x 41 mm (panjang x lebar x tinggi) dan berat 75 gram, EVGA X12 juga ternyata cukup ringkas dan ringan. Dan itu terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memiliki satu, tetapi dua sensor yang bekerja di dalamnya. Di satu sisi, mouse gaming menggunakan sensor optik PixArt PMW 3389. Ini jelas menghadirkan resolusi 16.000 DPI pada kecepatan 400 IPS dan akselerasi 50G.

Namun, sensor kedua juga digunakan. Sensor LOD (Lift-Off-Distance) memungkinkan ketinggian individual untuk shutdown sensor Pixart. Kabel USB Paracord fleksibel dan kaki mouse PTFE gesekan rendah untuk reaksi cepat dan gerakan cepat melengkapi X12 dengan ahli.

Dua sakelar utama adalah sakelar Omron yang kokoh yang dikatakan mampu menahan 60 juta klik. Ada total 8 tombol yang dapat diprogram. Ada juga RGB lighting yang dapat disesuaikan di 3 zona, yang dikontrol melalui perangkat lunak EVGA Unleash RGB. Hingga 5 profil juga dapat disimpan di memori onboard mouse di sini.

Mouse gaming EVGA X12 juga mendukung NVIDIA Reflex Latency Analyzer. Hal ini memungkinkan gamer mengukur latensi sistem secara akurat untuk pertama kalinya. Detail mengenai ketersediaan dan harga gaming mouse akan hadir dalam warna hitam putih ini belum tersedia untuk saat ini. Situs resmi hanya menjanjikan “segera hadir“.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program EVGA X12: Mouse Gaming Dengan Sampling Rate 8000 Hz flagcounter