EPOS H6PRO Punya Bentuk Tertutup dan Terbuka

EPOS H6PRO Punya Bentuk Tertutup dan Terbuka

EPOS Audio telah memperkenalkan dua headset gaming premium baru menyusul kesuksesan seri headset H3. H6Pro hadir dalam varian terbuka dan tertutup. Bisakah itu mengalahkan H3 Hybrid yang meyakinkan. Yang pasti, pabrikan jelas akan memberikan yang terbaik dengan produk yang baru ini. Pengalaman mereka tentunya juga akan menjadi hal yang bagus.

Headset ini mempunyai bentuk tertutup dan terbuka hanya berbeda dalam hal konstruksinya. Sementara model tertutup adalah headset klasik tertutup, varian terbuka memungkinkan lebih banyak kebisingan sekitar karena desainnya. Ini terutama ditujukan untuk para gamer yang ingin tetap berhubungan dengan lingkungan mereka atau bermain di lingkungan yang tenang.

Review Dan Performa EPOS H6PRO

Sistem speaker eksklusif menghadirkan suara EPOS yang khas dengan gambar suara yang intens. Dengan bentuk terbuka dan komprehensif untuk audio game alami serta sangat realistis. Mereka memberikan yang terbaik di seluruh spektrum frekuensi dengan keletihan mendengarkan yang minimal.

Dengan demikian, H6PRO memiliki berat sekitar 309 gram dan dilengkapi dengan driver dinamis 42mm. Ini mencakup rentang frekuensi wajib 20-20.000 Hz dan menawarkan 28 ohm impedansi. Dibandingkan dengan seri EPOS H3, headset ini mengandalkan sistem speaker headset yang sama sekali berbeda.

Kualitas bahan yang digunakan dan pengerjaan lebih tinggi. Ini adalah produk premium dengan komponen premium. Dibandingkan dengan GSP 600, ini memiliki ikat kepala baru yang lebih sempit. Ini memastikan kenyamanan pemakaian yang lebih baik. Bobotnya sekitar 20 persen lebih rendah dalam perbandingan langsung.

Seperti pada EPOS H3Hybrid, boom mikrofon magnetik dapat dilepas. Jika itu menyerah sebelum garansi dua tahun berakhir, itu dapat diganti secara gratis oleh pabrikan. Ini adalah mikrofon dua arah yang beroperasi pada rentang frekuensi 10-10.000 Hz. Itu bergantung pada sensitivitas -35 dBV/Pa pada 1 kHz.

Namun, dibandingkan dengan EPOS H3Hybrid, H6PRO tidak dapat digunakan secara wireless. Ini menghubungkan baik melalui jack ganda 3.5mm ke PC atau melalui jack ke konsol atau sumber audio lainnya. Ini membuatnya kompatibel dengan hampir semua perangkat dan konsol saat ini seperti PlayStation 5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One atau Nintendo Switch.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program EPOS H6PRO Punya Bentuk Tertutup dan Terbuka