EOS C300 Mark III hadir Untuk Video Creators

Canon telah meluncurkan kamera EOS C300 Mark III terbarunya bersama dengan produksi videonya Cinema EOS System. Ini juga meluncurkan CN10x25 IAS S / E1 (EF mount) dan CN10x25 IAS S / P1 (PL mount) lensa CINE-SERVO. Perusahaan belum mengungkapkan harga dari setiap produk yang baru, setelah ada peluncuran beberapa hari yang lalu. Sejauh menyangkut ketersediaan, semua produk akan tersedia untuk dijual pada bulan Juli.

Salah satu fitur utama dari Canon EOS C300 Mark III adalah sensor Dual Gain Output (DGO), yang memungkinkan kamera untuk menangkap rentang dinamis yang tinggi. Ini juga mendukung perekaman video 4K pada 120 frame per detik. Kamera ini juga merupakan penerus dari seri sebelumnya, yang diluncurkan pada September 2015. Dan seperti pendahulunya, ini ditargetkan untuk profesional Video Creators.

EOS C300 Mark III

Spesifikasi Canon EOS C300 Mark III

Kamera ini menggunakan sensor CMOS DGO 4K Super 35mm, yang dapat merekam video 4K dalam 60 fps dengan rentang dinamis tinggi dan noise rendah. Canon meningkatkannya dengan mengintegrasikan platform pemrosesan video DIGIC DV 7, yang menghadirkan kemampuan perekaman video hingga 4K dalam 120 fps.

Ini menyatakan bahwa autofokus Dual Pixel CMOS memungkinkan akurasi pemfokusan presisi tinggi, sehingga meningkatkan perekaman video 4K.

Desain modular memungkinkan pengguna untuk memasang berbagai aksesori dan unit ekstensi untuk membuat kamera ini beradaptasi dengan skenario produksi apa pun. C300 Mark III menggunakan format perekaman video Cinema Raw Light dan XF-AVC. Ini memungkinkan pengguna untuk memilih dari format yang paling sesuai dengan produksi mereka.

Perusahaan mengklaim bahwa Cinema Raw Light sangat ideal untuk perekaman film dan proyek-proyek di mana kualitas sangat penting. Sedangkan XF-AVC paling cocok untuk konten siaran dan untuk proyek-proyek yang membutuhkan alur kerja lebih cepat.

Kamera ini juga menggunakan Kartu Tipe B CFexpress untuk merekam video aktif. Bersamaan dengan C300 Mark III, perusahaan juga telah meluncurkan lensa CINE-SERVO, yang ditujukan untuk pembuat konten dengan kebutuhan untuk kinerja kelas atas. Lensa ini datang dengan kinerja optik 8K menggunakan teknologi desain optik perusahaan sendiri.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar