Elgato Facecam, Cocok Untuk Webcam Content Creator

Produsen periferal game ini memperluas jajarannya untuk pembuat konten dengan Elgato Facecam. Ini merupakan webcam nyata pertama untuk pembuat konten. Ini dilengkapi dengan kamera kecil dengan sensor Sony STARVIS CMOS. Ini cukup kuat dan dapat meyakinkan bahkan sudah diuji oleh banyak reviewer.

Di bagian kotak, kamu akan menemukan spesifikasi paling penting. Ini dapat merekam dalam resolusi Full HD dengan maksimum 60 FPS. Pabrikan hanya mengemas barang-barang yang paling penting di dalam kotak. Selain webcam yang sebenarnya termasuk penutup lensa, hanya ada kabel USB 3.0 dan manual lengkap yang disertakan.

Elgato Facecam

Review Singkat Elgato Facecam

Desain Elgato Facecam berwarna hitam, yang beratnya hanya 96 gram. Eyepieces asferis memiliki dispersi rendah, yang seharusnya memastikan ketajaman gambar maksimum. Refleksi juga dikurangi seminimal mungkin, sementara kontras dan nada suara tambahan ditingkatkan.

Di belakangnya, sensor Sony STARVIS CMOS melakukan tugasnya. Ini sangat meyakinkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan gambar juga disimpan langsung di facecam berkat memori flash internal. Tidak ada yang perlu dikeluhkan dalam hal kualitas build. Ini berada pada level yang sangat baik secara keseluruhan.

Berkat dudukan layar, kamera terpasang dengan nyaman di monitor dan dipegang dengan aman. Namun, ini juga dapat dibuka jika diinginkan, yang memungkinkan perangkat dipasang ke tripod standar berkat ulir 1/4 inci.

Tanpa fine tuning, webcam ini memberikan kualitas gambar yang baik dan skor yang sangat baik dengan bidang pandang 82 derajat. Itu empat derajat lebih banyak daripada Logitech StreamCam. LED status biru di tepi kiri kamera melambangkan bahwa gambar sedang diambil.

Webcam ini juga memungkinkan perekaman FullHD hingga 60 frame per detik. Ini sepenuhnya cukup untuk streamer dan juga yang lain. Dalam hal detail, ini setara dengan pesaingnya, tanpa menetapkan tanda seru apa pun. Setidaknya, ini tidak menawarkan autofokus, tapi gambarnya tajam antara 30 dan 120 cm.

Dengan Elgato Facecam,  mereka menghadirkan webcam yang kokoh untuk streamer. Apalagi ini dibekali dengan kualitas gambar Full HD yang bagus. Kamera ini sangat cocok untuk streaming dan video konferensi, tetapi kamu tidak akan menemukan nilai jual unik yang nyata.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar