Electronic Arts Melihat Fitur Sosial Sebagai Masa Depan Game

Electronic Arts Melihat Fitur Sosial Sebagai Masa Depan Game

Electronic Arts Inc telah melihat masa depan game dan lebih banyak digunakan untuk bersosialisasi. Perusahaan berupaya membangun lebih banyak cara untuk berkomunikasi ke dalam perangkat lunaknya. Mereka berharap para gamer dapat mengobrol dan berbagi pengalaman tanpa harus meninggalkan permainan.

Saat ini, banyak orang bermain game sambil secara bersamaan menggunakan aplikasi seperti Discord. Idenya adalah untuk membawa lebih banyak dari kemampuan itu ke dalam game itu sendiri, kata Laura Miele, kepala petugas studio Electronic Arts.

Electronic Arts

Saya pikir kita perlu mendukung keterlibatan fitur sosial dalam satu pengalaman dibandingkan orang yang memiliki banyak aplikasi. Ada peluang yang cukup besar disana, dan kita akan berusaha keras mewujudkannya,” kata Miele dalam sebuah wawancara.

Electronic Arts, yang membuat seri Battlefield, Sims dan Madden NFL, sedang mencoba untuk mengembangkan cara baru.  Ini nanti bisa berguna untuk merencanakan strategi dan bertukar peralatan sebelum pertempuran. Dan juga bisa digunakan untuk berbagi konten yang dibuat pengguna.

Electronic Arts Sedang Mengembangkan Fitur Baru

Dengan banyak orang masih terjebak di rumah selama pandemi coronavirus, video game telah menjadi tempat berkumpul yang lebih besar. Semakin banyak orang yang menggunakan platform game untuk menonton film, menghadiri konser, dan hang out dengan teman-teman. Pesta ulang tahun dan kelulusan dalam game juga menjadi lebih umum dilakukan banyak orang.

Konsol generasi mendatang dari Sony Corp dan Microsoft Corp yang dijadwalkan akhir tahun ini juga diharapkan menghasilkan lebih banyak gebrakan di seputar game. Mereka dirancang untuk menawarkan grafik yang lebih baik dan gameplay yang lebih cepat.

Kami sedang mengevaluasi semua kemungkinan. Perangkat keras dan platform baru jelas akan memungkinkan layanan fitur baru,” kata Miele.

Pada pameran virtual EA Play hari Kamis, perusahaan menyoroti game yang akan datang untuk konsol baru. Dengan game olahraga seperti Madden NFL 21 dan FIFA 21, pemain akan dapat meningkatkan versi konsol generasi berikutnya secara gratis. Dan perusahaan membuat gamenya tersedia di layanan online seperti Steam dan Google Stadia.

Perusahaan juga mengumumkan akan mengembalikan game Skate favorit setelah satu dekade.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Electronic Arts Melihat Fitur Sosial Sebagai Masa Depan Game