Ekstensi Safari Gratis Yang Layak Untuk pengguna Mac

Mereka yang menggunakan perangkat Apple tahu Safari adalah browser web terbaik untuk Mac. Cepat, andal, dan memberikan pengalaman penjelajahan web yang lebih baik. Tetapi tidak banyak yang menyadari bahwa peramban asli Apple, seperti Google Chrome, menawarkan sejumlah besar yang dapat membuat pengalaman menjelajah web lebih baik. Banyak sekali ekstensi Safari yang bisa kamu coba dan tentunya akan sangat bermanfaat.

Nah berikut ini ada beberepa ekstensi yang wajib kamu coba. Selain gratis, kemudahan dalam cara pemakaian juga menjadi alasan yang bagus.

Ekstensi Safari

Ekstensi Safari Gratis

  • Pocket

Pocket adalah Ekstensi Safari untuk bookmark yang terkenal. Ini memungkinkan pengguna menyimpan konten web apa pun, baik itu artikel, video atau gambar, untuk dibaca / dilihat nanti. Untuk seseorang yang berada di bidang penelitian, Pocket adalah alat bookmark yang hebat.

Keuntungan menggunakan Pocket adalah artikel yang kamu baca dapat dilihat nanti tanpa perlu koneksi internet aktif.  Adapula versi gratis dari ekstensi ini, namun menurut beberapa user itu tidak terlalu berguna untuk para pengguna Mac.

  • Grammarly

Grammarly sangat berguna saat kamu mengobrol dengan perekrut di Linkedin atau menulis posting blog. Hanya untuk kesalahan ejaan, ekstensi Grammarly adalah alat produktivitas penting yang dapat menyelamatkan kamu dari rasa malu yang besar. Ekstensi menarik kalimat yang secara tata bahasa tidak benar, memungkinkan untuk segera memperbaikinya.

Bagian terbaik dari Grammarly adalah ia bekerja dengan WordPress, Hootsuite, dan Facebook. Layanan ini gratis dan jika kamu menginginkan lebih banyak fitur premium seperti plagiarisme, versi premium juga tersedia.

  • SearchPreview

Jika mencari “kaos bergaris” di Google, kamu kebanyakan mendapatkan daftar teks yang membosankan dari hasil pencarian. Terkadang dapatkan beberapa gambar di bagian atas daftar hasil dengan deskripsi teks sederhana. Tetapi jika kamu menggunakan SearchPreview, ini akan menambahkan gambar thumbnail situs web bersama deskripsi teks. Ini membuat daftar hasil lebih menarik secara visual. Bagian terbaiknya ini bisa bekerja dengan Google, Bing, Yahoo dan DuckDuckGo.

Nah itu tadi beberapa Ekstensi Safari Gratis yang mungkin akan sangat berguna. Jika masih ingin yang lain, kamu bisa mencoba seperti Liner, YouTube Lyrics, dll.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar