Earphone Terbaik Dengan Mic Tahun Ini

Earphone Terbaik Dengan Mic Tahun Ini

Earphone dapat di gunakan sehari-hari yang luar biasa berkat desainnya yang portabel dan nyaman. Tapi mereka umumnya tidak memiliki kualitas mikrofon terbaik, terutama jika mereka mengandalkan koneksi Bluetooth. Sementara headset Bluetooth khusus yang dirancang untuk panggilan telepon mungkin memiliki mikrofon yang lebih baik. Mereka sering kali hanya memiliki satu earbud, menjadikannya kurang ideal untuk mendengarkan musik di tempat kerja atau selama perjalanan harian.

Di bawah ini adalah rekomendasi kami untuk membeli Earphone terbaik dengan mikrofon pada tahun 2020.

Earphone dengan mic

Daftar Earphone Terbaik Dengan Mic

  • Jabra Elite 65e Wireless

Earphone terbaik dengan mikrofon salah satunya adalah Jabra Elite 65e. Ia memiliki desain neckband dan nyaman karena tidak masuk terlalu dalam ke saluran telinga seperti banyak opsi in-ear. Ini terasa sangat premium dan dibuat dengan baik. Bahkan cukup stabil untuk beberapa latihan ringan, dan bertahan 8,5 jam dengan sekali pengisian daya.

  • Jaybird X4 Wireless

Jika kamu ingin Earphone untuk menerima panggilan telepon saat bekerja, pilihlah Jaybird X4. Mereka tidak senyaman Jabra Elite 65e Wireless, dan baterai mereka tidak bertahan lama, tetapi mereka lebih stabil dan lebih ringan dan portabel. Profil suara mereka cukup seimbang, membuat mereka cocok untuk berbagai genre dan konten. Aplikasi pendamping mereka memberi akses ke EQ parametrik penuh.

  • Jabra Evolve 65t

Salah satu Earphone terbaik selain daftar di atas adalah Jabra Evolve 65t. Mereka datang dengan adaptor USB untuk komputer yang membantu meningkatkan kinerja mikrofon. Profil suara mereka cukup seimbang tetapi dengan sedikit bass ekstra, membuat mereka sangat cocok untuk genre yang paling populer. Sisi baiknya, mic bekerja lebih baik daripada kebanyakan headphone Bluetooth, dan suara kamu akan jelas dan terperinci.

  • Piston Classic

Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih murah dan berfungsi baik dengan Android maupun iOS, gunakan Piston Classic. Profil suara mereka tidak seimbang dan mikrofon mereka tidak terdengar cukup bagus, tetapi harganya lebih murah. Kontrol mereka bekerja sepenuhnya pada perangkat Android dan iOS. Profil suara mereka mungkin lebih cocok untuk genre seperti EDM atau hip-hop, tetapi mereka cukup nyaman.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Earphone Terbaik Dengan Mic Tahun Ini flagcounter