Earfun Air Pro: Punya Bass Yang Pasti Mengejutkan

Earfun Air Pro: Punya Bass Yang Pasti Mengejutkan

Earfun Air Pro memang produk baru dari perusahaan yang merupakan penerus dari produk sebelumnya Air TWS. Produk baru ini menawarkan banyak fungsi baru dan mereka mengatakan ini lebih baik daripada versi normal. Misalnya saja ada fitur Noise Cancelling dan transparency mode.

Dalam pengiriman produk, mereka memberikan barang-barang standart. Misalnya ada kabel pengisi daya, 3 set tutup silikon, kemudian yang terakhir ada buku manual.

Review Earfun Air Pro

Review Earfun Air Pro

Perangkat ini didasarkan pada desain yang mencolok dengan bodi bundar, yang dimasukkan ke telinga serta memiliki ekstensi bersudut memanjang yang terutama terlihat saat dikenakan. Sisi luar segmen ini terbuat dari plastik abu-abu tua, yang menaungi logo Earfun. Sebaliknya, semua casing lainnya, berwarna hitam pekat. Plastik yang sama juga digunakan untuk casing pengisi daya, tempat penyimpanan biasanya disimpan di telinga.

Dalam hal kualitas audio, dalam kisaran 30 hertz, in-ear masih menghasilkan suara yang terdengar jelas, yang menjadikannya headphone yang sangat baik dalam hal bass rendah. Seluruh rentang bass headphone dibuat dengan sangat baik, untuk frekuensi menengah dan tinggi. Di sana, variasi detail masih bisa ditingkatkan dibandingkan dengan model dengan harga lebih tinggi, tetapi kualitas suaranya memadai dengan harganya.

Karena in-ear seperti itu lebih mungkin digunakan di lingkungan yang bising atau dalam keadaan bergerak. Ini di mana bass Earfun Air Pro yang kuat jauh lebih efektif daripada detail terbaik di treble, oleh karena itu kualitas suaranya sangat bagus.

Namun ketika di gunakan untuk percakapan, ini sedikit menemui kendala. Suara latar belakang masih terdengar jelas dan memang sedikit mengganggu bagi lawan bicara. Namun dalam kisaran harga seperti ini, memang layak dan kita juga tidak bisa terlalu mengharapkan yang lebih.

Earfun Air Pro cukup mudah di gunakan dan hampir tidak ada input yang salah. Performa in-ear memang lebih baik daripada versi normal dan yang terpenting peredam bisingnya sangat bagus. Namun juga mengingat harganya, kamu tidak bisa mengharapkan fitur premium seperti barang-barang kelas atas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Earfun Air Pro: Punya Bass Yang Pasti Mengejutkan