DOOGEE V20, Smartphone Outdoor Yang Siap Menemanimu Berpetualang

DOOGEE V20, Smartphone Outdoor Yang Siap Menemanimu Berpetualang

Setelah produsen smartphone membuat kami tidak tahu apa-apa selama berbulan-bulan, poin-poin penting dari DOOGEE V20 mendatang kini telah ditentukan. Ponsel tangguh ini akan tersedia untuk pre-order di AliExpress mulai 21 Februari. Kami akan melihat lebih dekat perangkat tangguh ini. Mereka yang memutuskan untuk membeli smartphone outdoor biasanya tidak melakukannya tanpa kompromi.

Secara khusus, perangkat keras yang dipasang seringkali tidak dapat mengimbangi perangkat keras yang ada di pasaran. Perangkat ini tampaknya ingin menjauhkan diri dari kompromi semacam itu dalam kreasi terbarunya. Terutama layar AMOLED yang apik dengan ukuran 6,43 inci yang membanggakan terlihat sangat mengesankan di gambar pertama. Berkat resolusi 2.400 x 1.080 piksel, konten layar akan terlihat sangat tajam.

Spesifikasi DOOGEE V20 Dan Performa

Jantung dari setiap smartphone adalah prosesor. DOOGEE V20 tampaknya juga tidak ingin berkompromi di sini. Prosesor octa-core yang kuat bekerja dengan sangat baik. Hal ini didukung oleh 8 GB RAM. Penyimpanan cepat dan besar jelas juga dibekali dengan memori flash 256 GB. Smartphone ini menawarkan tiga kamera sehingga bidikan yang sesuai dapat diambil selama perjalanan di luar ruangan.

Kamera utama memiliki resolusi 64 MP dan dilengkapi dengan lensa Night Vision (20 MP) dan lensa wide-angle (8 MP). Tentu saja, kamera selfie juga tidak boleh ketinggalan. Ini memiliki resolusi 16 MP. Baterai 6.000 mAh seharusnya memberikan daya tahan yang layak. Jika pernah kehabisan daya, pabrikan menjanjikan pengisian ulang yang cepat. Pengisian Cepat dengan daya 33 watt seharusnya menangani hal ini.

Meskipun casingnya tebal, smartphone ini juga dapat diisi daya secara wireless. Daya hingga 15 watt dimungkinkan melalui permukaan pengisian daya Qi. Untuk warna, kamu dimanjakan dengan pilihan di antara tiga varian yang berbeda. Seperti layaknya smartphone outdoor, V20 sangat tangguh menurut pabrikannya. Hal ini tidak hanya seharusnya tahan air. Bahkan tetesan seharusnya tidak memengaruhi perangkat.

Jika kamu ingin bersiap untuk petualangan bertahan hidup berikutnya, DOOGEE V20 sepertinya adalah smartphone untuk kamu. Jika tertarik, kamu dapat memesannya di AliExpress mulai 21 Februari dengan harga sekitar $ 399. Mereka yang termasuk di antara 1.000 pre-order pertama yang beruntung bahkan harus mendapatkan diskon dan hanya membayar $299. Informasi lebih lanjut tersedia langsung dari produsen.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program DOOGEE V20, Smartphone Outdoor Yang Siap Menemanimu Berpetualang