DJI Mavic Mini Tidak memerlukan Ijin untuk Terbang

DJI Mavic Mini Tidak memerlukan Ijin untuk Terbang

DJI telah meluncurkan drone lipat Mavic Mini yang merupakan drone terkecil dan beratnya 249 gram. Karena termasuk dalam kategori sub-250 gram, DJI Mavic Mini tidak hanya portabel tetapi juga tidak perlu didaftarkan.

Pengguna dapat menerbangkan DJI Mavic Mini hingga 50 kaki dan di tempat tertutup di negara ini tanpa khawatir tentang ijin. Drone ini dihargai sekitar $ 399 dan mulai pengiriman mulai 1 November 2019. yang jelas mereka yang telah memesan drone terlebih dahulu, akan pertama kali didahulukan.

DJI Mavic Mini adalah drone kelima dari perusahaan dan dilengkapi dengan sensor kamera 12MP CMOS yang memiliki aperture f / 2.9. Sensor ini memiliki bidang pandang 83 derajat dan dapat menangkap gambar beresolusi 4000 × 3000 piksel dalam format 4: 3 dan 4000 × 2250 gambar dalam 16: 9. Ini sangat mirip dengan smartphone biasa dengan kamera 12MP.

Harga DJI Mavic Mini

DJI Mavic Mini Bisa Merekam Video Dengan Sempurna

Mavic Mini dapat merekam video 1080p 60 frame per detik dan 2.7 K video 30 frame per detik. Video MP4 dapat menghasilkan bitrate video maksimum 40Mbps. Kapasitas baterai drone adalah 2.600mAh dan mendukung fast charging 18W. Drone ini dapat di gunakan dengan perangkat Android atau iOS dengan bantuan aplikasi DJI Fly.

Dalam mode S, drone portabel memiliki kecepatan maksimum 13 meter detik. Sedangkan bergerak dengan kecepatan 8 meter per detik dan 4 meter per detik dalam mode P dan C. Waktu penerbangan maksimum dari Drone ini adalah 30 menit dengan kecepatan 14 kmph dalam kondisi tidak berangin.

Drone ini memiliki stabilisasi 3-sumbu (tilt, roll, pan) dan tinggi maksimum 3000 meter di atas permukaan laut. Hambatan kecepatan angin maksimum 8 meter per detik dengan sudut kemiringan maksimum 30 derajat dalam mode S dan 20 derajat dalam mode P dan C. Mavic Mini dapat digunakan di suhu dari nol hingga 40 derajat celcius dan mendukung GPS dan GLONASS untuk penentuan posisi.

Drone ini dapat menempuh kecepatan maksimum 4 meter per detik dan turun pada kecepatan maksimum 3 meter per detik dalam mode-S. Dalam mode P memiliki kecepatan naik 2 meter per detik dan kecepatan turun 1,8 meter per detik. Sedangkan dalam mode C dapat naik dan turun pada 1,5 meter per detik dan 1 meter per detik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program DJI Mavic Mini Tidak memerlukan Ijin untuk Terbang