Diablo II: Resurrected, Penuh Dengan Perbedaan Yang Sangat Besar

Diablo II: Resurrected, Penuh Dengan Perbedaan Yang Sangat Besar

Diablo II: Resurrected adalah perombakan audio visual fantastis dari ARPG klasik. Sekarang game ini dikembangkan, diterbitkan, dan di-remaster oleh Blizzard Entertainment dan Vicarious Visions. Versi TL;DR adalah sangat sedikit yang berubah daripada versi sebelumnya. Pemain PC yang masih menikmati berpesta untuk mengatasi versi battle.net klasik harus melompati ini.

Para gamer yang belum sempat mencoba versi pertama juga tak perlu ragu. Alasannya karena versi baru tidak sepenuhnya bercerita dari versi pertama. Untuk versi Playstation 1, itu hanya berisi prolog yang panjang dan juga peristiwa-peristiwa masa lalu. Di versi ini, nantinya juga bakal dihadirkan namun dengan perombakan. Mungkin akan ada beberapa cutscene yang pasti sangat bagus.

Review dan Gameplay Diablo II: Resurrected

Diablo II: Resurrected jika dibilang punya cerita yang bagus, itu juga tidak ada masalah. Ada beberapa adegan ulang dari versi pertama, namun itu hanya sebagai pengingat saja. Bisa dibilang itu dibuat hanya untuk pengingat jika game karya Blizzard ini memang sangat bagus. Storytelling pasti membuat para pemain betah dan dibuat penasaran saat mereka memainkannya.

Tentu, pengalaman Diablo untuk sebagian besar pemain adalah tentang mengoptimalkan hasil akhir permainan mereka. Akan tetapi, mereka yang ingin mengejar cerita dan pengetahuan akan menemukan konteks naratif minimal di antara tindakan. Ada beberapa utas percakapan yang dapat kamu jelajahi dengan NPC di setiap area hub. Tetapi, game ini membuat kamu menambah detail itu setiap kali menyelesaikan tahap pencarian.

Game ini pada dasarnya adalah permainan tentang mematikan otak selama beberapa jam untuk membunuh gerombolan dan mengumpulkan jarahan. Setelah itu, kamu bisa menikmati cutscene yang panjang dan spektakuler antara tindakan yang memajukan plot. Setiap cutscene menyiapkan lokasi berikutnya, sedangkan 6 pencarian hanyalah jalan berbelit-belit menuju tujuan itu.

Jadi Diablo II: Resurrected versi terbaru mudah di rekomendasikan ke para gamer yang suka game klasik. Namun bagi pemain baru, mereka juga tidak akan kecewa untuk mencoba game ini. Semua dari sisi visual, gameplay, audio dan lain sebagainya sangat menarik. Namun kalo hanya untuk mencari kesenangan, ini tidak akan cocok di mainkan di waktu luang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Diablo II: Resurrected, Penuh Dengan Perbedaan Yang Sangat Besar flagcounter