Di CES 2021, Asus ExpertBook B9 Hadir Untuk Pebisnis

Asus mencetak rekor baru di sektor notebook bisnis dengan ExpertBook B9. Perangkat yang akan datang adalah laptop 14 inci paling ringan sepanjang masa. Perangkat tersebut akan sedikit lebih berat daripada di tempat lain dengan berat 1.005 gram. Notebook tersebut seharusnya hadir dengan Intel Tiger Lake vPro SoCs terbaru dan dengan demikian dapat menawarkan daya yang cukup di bawah kapnya.

Asus telah menghadirkan notebook ini kepada publik dunia beberapa bulan lalu. Namun dalam konteks CES tahun ini, perusahaan telah menghadirkan versi perbaikan. Berkat Intel Tiger Lake vPro, notebook yang direvisi sekarang dapat menawarkan lebih banyak keamanan. Terlepas dari itu, bagaimanapun, semuanya tetap sama.

Asus ExpertBook B9

Review Asus ExpertBook B9

Menurut Asus, casing ExpertBook B9 dibuat sesuai dengan persyaratan yang disebut standar MIL-STD 810H. Karenanya, ini tidak hanya ringan, tetapi juga menawarkan ketahanan yang mengesankan. Karena notebook bisnis terutama harus bersinar dalam penggunaan seluler, keputusan ini sangat tepat. Untungnya, kamu tidak memperhatikan bahwa kasingnya begitu kuat. Itu datang dalam desain yang elegan dan tidak mencolok.

Asus ingin menawarkan notebook ini dengan RAM 32 GB LPDDR4x-4.266 dalam fitur maksimal. Dalam fitur termahal, SSD M.2 2×2 terabyte seharusnya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup. ExpertBook juga memenuhi reputasinya sebagai notebook bisnis dalam hal koneksi. Asus menyediakan perangkat dengan dua port Thunderbolt 4, port USB-A, port HDMI dan port AUX.

Di sisi lain, keamanan data dipastikan oleh webcam inframerah dan sensor sidik jari. Windows Hello juga seharusnya didukung di sini. Gambaran keseluruhan yang positif dari fitur ini dilengkapi dengan keyboard yang menyala. Ini dilengkapi untuk pekerjaan sehari-hari berkat perlindungan percikan air.

Kemungkinan besar, Notebook ini akan siap pada bulan Februari. Kemudian ExpertBook B9 yang ramping akhirnya akan mencapai pasar. Versi dasar dari notebook ini kemungkinan ada di rentang harga sekitar $ 3000. Ini memang tidak cukup ringan seperti model aslinya, tetapi dapat mencetak skor dengan fitur-fitur hebat. Asus sepertinya telah menghasilkan notebook bisnis yang cukup sempurna di sini.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar