Devil May Cry 5: Spartan’s Boys

Devil May Cry 5 dimulai 5 tahun setelah devil may cry 4. Nero mulai tinggal bersama Kyrie dalam 5 tahun ini, menerima waralaba dari dari game ini dan terus berburu setan. Suatu hari, saat Nero, di garasinya, seseorang muncul di belakangnya dan menarik lengannya yang disembunyikan Yamato.

Setelah beberapa saat, iblis bernama urizen menyerbu dunia. Dia melepaskan akar pohon yang memakan darah orang yang disebut qliphoth, dan menyebarkan iblis ke mana-mana. Seorang pria bernama V menyewa iblis untuk menangkap urizen, dan cerita dimulai.

Nero telah kehilangan lengan iblis dan tidak bisa lagi melakukan gerakan seperti seri sebelumnya. Dia sekarang juga tidak bisa mengambil bentuk pemicu iblis. Sebaliknya nico memberi lengan robot yang disebut pemecah setan dengan fitur yang berbeda.

Gameplay Devil May Cry 5

Di game yang satu ini, kamu akan mendapatkan fitur yang berbeda dengan lengan ini (Ps4 Circle, Xbox B). Saat menekan tombol, kamu dapat melakukan serangan normal. Saat menahan tombol, kamu melakukan serangan khusus. Tetapi, Jika menggunakan serangan khusus lengan akan patah dan akan pindah ke lengan berikutnya, jika ada.

Kamu dapat membeli pegangan ini dari nico, atau kamu dapat menemukannya di tempat-tempat tertentu dalam game. Ini memiliki berbagai mekanika tempur, meskipun tidak terlalu berbeda dari dua karakter lainnya. Nanti kamu akan bertarung dengan 3 iblis dan gerakan tongkat, yang memiliki gerakan finishing.

Dengan Dante yang kamu miliki di depan, kamu dapat dengan cepat beralih antara 4 senjata jarak dekat. Kamu juga bisa menggunakan senajata 3 jarak jauh serta membuat kombo kreatif yang luar biasa. Seperti game-game lama, dante juga memiliki Devil Trigger. Ini memungkinkan untuk memperkuat senjata dan membuat lebih banyak kombo.

Game ini adalah monster pengoptimalan lengkap, Capcom melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Devil May Cry 5 juga menggunakan event yang biasa kita lihat di seri lanjutan game hari ini. Mereka juga melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal karakter secara umum. Ceritanya lebih baik dari sebelumnya sepanjang seri.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Devil May Cry 5: Spartan’s Boys flagcounter