Detail Seri OnePlus 8 Telah Bocor Di Internet

Detail Seri OnePlus 8 Telah Bocor Di Internet

OnePlus diperkirakan akan meluncurkan seri smartphone OnePlus 8 pada 15 April, menurut berbagai laporan. Namun, sekarang tampaknya perusahaan mungkin menunda peluncuran tanpa batas waktu hingga pandemi coronavirus ini berlalu. Tapi, ini tidak memperlambat kebocoran dan laporan tentang detail dan juga fitur. Hari ini kita melihat semua yang kita ketahui tentang ponsel ini.

Mereka diharapkan memperkenalkan tiga ponsel saat ini. Tetapi seri 8 dan seri 8 Pro akan diluncurkan pertama kali, dan versi Lite, yang bisa disebut seri X akan ditunda.

Situs web Jerman Winfuture melaporkan bahwa mereka hanya akan memperkenalkan varian high-end terlebih dahulu. Dan juga mengindikasikan bahwa perusahaan tersebut menghadapi beberapa masalah mengingat wabah COVID-19 di Cina, yang telah mengganggu rantai pasokan.

OnePlus 8

Menurut laporan terbaru oleh XDA Developers ‘Max Weinbach, OnePlus X bisa menjadi nama varian Lite. Seri X terakhir diluncurkan kembali pada tahun 2015, tetapi tidak berjalan dengan baik. Dia memposting di Twitter bahwa mereka sedang memperbaiki versi X di bawah seri baru, jadi masih ada kemungkinan nama itu akan berubah dalam branding akhir.

Detail OnePlus 8

Desain ponsel ini dari bocorannya terlihat sangat mirip dengan OnePlus 7T Pro tahun lalu. Perusahaan telah menambahkan larik tiga kamera dalam bentuk vertikal di bagian belakang. Layar melengkung dari kedua ujungnya dan kali ini, perusahaan telah pergi untuk punch-hole display.

OnePlus 8 Pro dari render juga terlihat seperti OnePlus 7T Pro, tetapi dengan kamera quad dan sensor kamera keempat akan ditempatkan di sisi array. Itu juga akan muncul seolah-olah perusahaan telah melewati sistem kamera self-pop-up, dan ponsel ini akan datang dengan guntingan lubang-lubang yang mirip dengan OnePlus 8. Mungkin saja perusahaan menghapus pop-up untuk untuk mendapatkan peringkat IP yang tepat .

Beberapa waktu lalu, informan Ishan Agarwal, dalam tweet rahasia menyatakan bahwa OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro mungkin diluncurkan dalam opsi warna hijau baru juga. Sekarang ada info baru yang diposting secara online oleh OnLeaks dan iGeeksBlog. Di situ kita bisa melihat bagaimana OnePlus 8 Pro akan terlihat seperti dalam warna hijau baru. Jika ini terjadi, ini akan menjadi pertama kalinya OnePlus memperkenalkan smartphone dalam opsi warna hijau.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Detail Seri OnePlus 8 Telah Bocor Di Internet