Detail OnePlus 8T Terungkap Di Media Online

Setiap tahun, perusahaan asal China ini selalu meluncurkan dua seri baru dan dua smartphone di bawah pabrikan mereka. Dan untuk sekarang, perusahaan ini mengeluarkan OnePlus 8 dan juga seri OnePlus 8T. Selain mengerjakan ponsel yang terjangkau yang dijuluki Clover, perusahaan juga bersiap untuk menghadirkan beberapa gadget penerus dari versi sebelumnya.

Laporan dari Android Central mengungkapkan beberapa detail tentang OnePlus 8T. Laporan tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama yang akan datang dan juga kapan ponsel akan diluncurkan. Mari kita lihat semua yang diungkapkan oleh laporan tentang smartphone andalan pabrikan ini yang akan datang. Mungkin jika ini nanti sudah ada di kotamu, bisa menjadi alasan untuk membeli.

OnePlus 8T

Detail OnePlus 8T  Dan Beberapa Infolainnya

Menurutnya laporan tersebut, nantinya ponsel akan diberi nama sandi “Kebab”. Laporan tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini akan datang dengan layar AMOLED 6,55 inci yang mirip dengan seri sebelumnya. Smartphone ini diperkirakan akan datang dengan refresh rate 120Hz. Laporan tersebut menunjukkan bahwa  perangkat juga akan menampilkan dua mode untuk dipilih dari 60Hz dan 120Hz.

Sumber yang dekat dengan pengembangan mengungkapkan kepada publikasi bahwa OnePlus 8T akan mengemas 4 kamera di bagian belakang. Laporan tersebut menunjukkan bahwa ponsel akan menyertakan sensor gambar utama 48MP, modul wide angle 16MP, makro 5MP, dan lensa potret 2MP. Ini berarti mereka akan menambahkan lensa ekstra ke 8T jika dibandingkan dengan seri 8.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor andalan terbaru Qualcomm Snapdragon 865+. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Di bagian depan perangkat lunak, 8T dikatakan menjalankan OxygenOS 11 berdasarkan Android 11.

Masih dari laporan yang sama, OnePlus 8T akan diluncurkan pada akhir September atau minggu pertama Oktober. Pada saat yang sama, tahun lalu OnePlus mengumumkan 7T. Pabrikan smartphone belum mengungkapkan detail dan juga jadwal peluncuran resmi. Sementara itu, perusahaan juga sedang mengerjakan smartphone terjangkau bernama OnePlus Clover. OnePlus baru-baru ini meluncurkan Nord, smartphone kelas menengah pertama setelah OnePlus One.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar