Destroy All Humans, Game Alien Yang Menguasai Bumi

Destroy All Humans, Game Alien Yang Menguasai Bumi

Ini kembali ke film B yang terinspirasi dari tahun 1950-an dengan Black Forest Games remake dari game era PS2/Xbox klasik. Destroy All Humans adalah port dari remake yang bertenaga Unreal Engine 4 yang sudah menghiasi PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. Visualnya mungkin telah berubah tetapi cerita dan gameplaynya tetap sama persis.

Mengambil peran sebagai alien psikotik, tugas kamu untuk melunakkan Bumi menjadi bubur. Ini agar alien baru masuk dan memanen DNA manusia sambil mencari lokasi jatuh klon sebelumnya. Di enam lokasi, kamu akan melakukan serangkaian pencarian agar menemukannya. Pencarian cerita biasanya kecil dan mengambil bagian dalam dari peta masing-masing area.

Setiap misi biasanya memiliki tujuan opsional untuk diselesaikan pada saat yang sama. Ini seperti meledakkan mobil MIB dengan bahan peledak sebelum mencapai tujuan. Ini nantinya juga akan membantu menambah variasi pada struktur misi.

Destroy All Humans

Destroy All Humans Dibekali Grafis Bagus

Meskipun bergaya lama dan desain yang berulang, game ini masih bisa sangat menyenangkan untuk dimainkan. Membuat kepala manusia meledak untuk mengambil otak mengambang dan tulang belakang untuk DNA. Hal ini selalu tetap menyenangkan, sementara mengamuk di rumah pagar kayu berwarna putih tahun 1950-an bisa memuaskan. Pembantaian yang dapat kamu lakukan terasa seperti hadiah besar untuk sisa waktu.

DNA yang kamu kumpulkan dan dapatkan saat pengalaman digunakan untuk meningkatkan Crypto dan senjatanya. Ini seperti membuat rantai Zap-O-Matic menyambar ke target sekunder atau meningkatkan jumlah amunisi. Meningkatkan persenjataan membuat semua perbedaan di level selanjutnya saat bersaing dengan tentara.

Desain dan nuansa B-Movie 1950, sangat bagus tetapi dikecewakan oleh resolusi yang buruk dan aset berkualitas rendah. Ada aset resolusi lebih rendah yang dimainkan mulai dari model karakter hingga tekstur. Jumlah detail di dunia jauh lebih rendah daripada versi big-boy-nya. Ada jauh lebih sedikit dedaunan dalam edisi ini misalnya.

Terlepas dari permainannya, resolusi yang mengecewakan, Destroy All Humans masih merupakan game yang menyenangkan. Visual memang bagus, tapi memang berbeda daripada versi yang lain. Mungkin ini memang dicocokkan untuk Nintendo Switch agar lebih lancar saat dimainkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Destroy All Humans, Game Alien Yang Menguasai Bumi