Desain Web 2020 Terpopuler dan Tren UI Terbaik

Tahun ini jelas merupakan tren-setter ketika datang untuk menggabungkan visual yang unik dan mencolok dalam desain website. Apakah itu penggunaan ruang putih minimalis atau kedalaman dan kejelasan tema gelap, ada peluang tanpa akhir untuk membangun jejak digital dengan tren terbaru dalam desain web 2020.

Jika kamu mencari inspirasi kreatif sebelum memulai proses pembenahan situs yang sulit, kami telah menyusun daftarnya. Ini merupakan yang terpopuler dan tren UI terbaik untuk pengguna, sehingga kamu tidak ketinggalan apa pun!

Desain Web 2020

Desain Web 2020 Terpopuler

  • Latar Belakang Whiteboard

Gaya Whiteboard klasik memiliki dua sifat yang membuatnya sangat diinginkan untuk desainer dan pengguna situs. Ini minimalisme dan kualitas untuk menyoroti konten penting tanpa membiarkannya dibayangi oleh elemen visual lainnya.

Minimalisme telah menjadi tren yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir dengan semakin banyak orang mengadopsi gaya dalam situs mereka. Di sinilah white spaces menjadi penting, mereka memungkinkan pembaca untuk fokus pada konten yang penting, daripada tersesat dalam elemen visual luar biasa lainnya.

  • Merevolusi Teks Yang Diketik

Ketika datang ke tipografi, tidak ada sintaks atau aturan yang ditetapkan. Kecuali satu, kamu dapat memanipulasi tampilan teks di situs dengan cara apa pun yang kamu inginkan, asalkan tidak mempengaruhi keterbacaan. Situs baru dan modern sekarang mulai menggunakan kebebasan kreatif ini untuk mendefinisikan kembali pandangan digital mereka dengan Desain Web 2020.

Penggunaan tipografi eksentrik dapat membantu menambahkan karakter pada desain situs. Sekaligus ini bisa membuat merek kamu terlihat sangat premium. Apakah itu ukuran yang tidak seimbang, spasi, atau karakter terbalik, ada dimensi tak terbatas untuk tren desain ini.

  • Ilustrasi Gambar Tangan

Orang ingin membeli merek dan bisnis yang menawarkan solusi yang beresonansi dengan mereka dan emosi mereka. Unsur-unsur visual adalah cara populer untuk menarik pengguna yang melihat situs dan satu tren populer menggunakan ilustrasi yang digambar tangan.

Seringkali menambahkan sentuhan pribadi ke situs tidak selalu dapat dicapai dengan gambar karena tampak tidak alami. Ilustrasi terbaik yang digambar dengan tangan adalah bahwa ilustrasi itu menunjukkan imajinasi dan kreativitas di balik pemasaran suatu produk atau jasa. Inilah mengapa ilustrasi adalah tren desain yang dicari pada tahun 2020.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar