Dengan Reno4 Pro, OPPO Mengklaim sebagai Pemimpin Dari Fast Charging

Menyusul jeda di kuartal terakhir, kategori smartphone sekarang mulai memanas dengan beberapa peluncuran yang patut dicontoh. Dengan OPPO membawa Reno4 Pro, kompetisi ini diharapkan semakin ketat. OPPO telah membangun rekam jejak untuk memperkenalkan inovasi yang cerah dan pertama di industri dengan seri Reno-nya. Baik berupa foto yang sangat jernih dengan rentang dinamis tinggi atau tingkat perekaman baru berkat ‘Mode Video Ultra Stabil’.

Kemampuan R&D OPPO telah membawa pengalaman smartphone ke tingkat yang sama sekali baru. Mempertaruhkan klaimnya sebagai pendiri Fast Charging, smartphone andalan sudah siap untuk menggoncang pasar.

Sebuah penawaran premium dengan fitur kelas unggulan, OPPO Reno4 Pro diarahkan untuk membawa warisan Reno ke depan dengan tampilan melengkung 3D yang terkemuka di kelasnya. Ini Di dukung dengan Desain yang cantik dan pengalaman luas OPPO dalam teknologi pengisian cepat. OPPO akan mengungkap rincian dari smartphone ini menjelang akhir Juli.

Reno4 Pro

Teknologi Baru di Reno4 Pro

OPPO telah memperkenalkan 65W SuperVOOC 2.0 di smartphone ini, dan yang pertama mengaplikasikannya. Teknologi pengisian cepat ini memungkinkan pengguna untuk mengisi penuh daya perangkat mereka hanya dalam 36 menit.

Dan dengan pengisian daya lima menit, perangkat akan memiliki daya yang cukup untuk menonton video hingga empat jam. Pengisian cepat adalah elemen kunci dalam meningkatkan kinerja ponsel cerdas secara keseluruhan karena menghemat waktu dan kerumitan saat baterai lemah.

Kecepatan pengisian sangat penting bagi pengguna. Karena, smartphone modern berfungsi sebagai pengganti sejumlah gadget mandiri seperti kamera serta pemutar musik dan telah menjadi kebutuhan gaya pengguna. Mampu mendapatkan daya yang cukup dalam waktu sesingkat mungkin tentu diharapkan menjadi daya tarik besar bagi pengguna.

Untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan pengisian cepat, Reno4 Pro juga akan menampilkan baterai 4000 mAh. Mereka juga menyertakan 5 langkah keamanan yang telah dimasukkan OPPO, termasuk adaptor dan kabel pengisian daya. Perangkat ini semakin ditingkatkan oleh Sistem TUV Rheinland Safe Fast-charge.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman smartphone tanpa gangguan kehilangan daya. Semua ini akan cukup untuk memenuhi kebutuhan gamer dan juga pengguna yang sering menonton film.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar