Demon Turf Punya Gaya Lama, Namun Akan Sangat Berbeda

Demon Turf Punya Gaya Lama, Namun Akan Sangat Berbeda

Demon Turf adalah platformer 3D yang menarik banyak pengaruhnya dari platformer dahulu kala. Tersembunyi di balik gaya seni yang unik dan grafis poligon rendah adalah platformer menantang yang dapat membuat frustasi dan menghibur dalam ukuran yang sama. Dipenuhi gaya baru, semua sepertinya bakal menyenangkan. Apalagi developer memberikan konten yang layak dimainkan.

Hal pertama yang akan kamu perhatikan tentang game ini adalah gaya seninya. Mereka menggabungkan dunia 3D polygonal penuh dengan Sprite 2D untuk karakter. Dunia 3D adalah poligon yang agak rendah dan penuh dengan warna dan desain yang cerah dan mencolok. Bahkan daerah yang lebih masam memiliki rasa warna primer tentang mereka.

Dalam banyak hal, gaya seni terlihat dan terasa seperti gambar anak-anak dan ini sepenuhnya berlaku untuk desain karakter permainan. Sprite 2D dan pekerjaan garis memiliki tampilan yang sangat miring. Ini agak mirip dengan Paper Mario di dunia 3D penuh dengan estetika coretan buku teks. Ini lebih menarik daripada kedengarannya dan memberikan permainan estetika visual yang unik.

Inspirasi Demon Turf dan Gameplay

Demon Turf mengambil banyak inspirasi dari platformer 3D lama. Kamu memiliki hub dunia luar, Forktown, tempat kamu dapat mengakses dunia game lainnya. Setiap dunia bertema, dari Apocadesert bertema gurun hingga tampilan neo industrial New Neo City. Setiap dunia juga berfungsi sebagai dunia hub dengan level berbeda yang diakses dari dalam. Ada tujuh level ditambah pertarungan bos per dunia.

Tujuan dari setiap level adalah untuk mengumpulkan baterai yang akan menyalakan pintu ke Raja Iblis itu sendiri. Setiap area juga berisi permen untuk kamu kumpulkan yang berfungsi sebagai mata uang game. Kamu memiliki serangkaian gerakan platform yang biasa dengan perbedaan yang cukup untuk membedakannya. Kamu juga dapat melompat, lompat ganda, berputar yang juga berfungsi sebagai kemampuan meluncur ringan.

Jika berpikir bahwa gaya seni permainan menunjukkan kesulitannya, pikirkan lagi karena Demon Turf cukup menantang sejak awal. Kamu akan berputar, melompat, melayang, dan berjuang melintasi level yang telah dirancang untuk pelari cepat serta gamer umum. Banyak dari game ini dirancang dengan platform presisi dalam pikiran bersama dengan bagian besar di mana kamu harus menyatukan rangkaian gerakan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Demon Turf Punya Gaya Lama, Namun Akan Sangat Berbeda flagcounter