Dell UltraSharp 34 Curved Monitor diluncurkan Di CES 2023

Dell UltraSharp 34 Curved Monitor diluncurkan Di CES 2023

Di CES, Dell menghadirkan banyak produk baru yang menarik. Diantaranya adalah Dell UltraSharp 34 Curved, monitor kantor dengan desain melengkung. Seharusnya tidak hanya mencetak dengan resolusi UWQHD, tapi pabrikan ingin menawarkan kontras yang baik 2000:1 berkat panel IPS Black. Namun, kompromi harus dilakukan dengan refresh rate terbatas 60 Hz.

Dell tidak diragukan lagi adalah salah satu peserta pameran tersibuk di Consumer Electronics Show tahun ini di Las Vegas. Pada pameran elektronik di gurun Nevada, perusahaan mencetak skor terutama dengan banyak notebook gaming yang akan datang dari merek in-house Alienware. Namun, Dell tentu juga memikirkan pemilik PC desktop klasik.

Oleh karena itu, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan monitor terbarunya. Spesifikasi teknisnya tidak menunjukkan bahwa itu adalah selebaran tinggi. Namun, monitor 34 inci dengan resolusi 3.440 × 1.440 piksel cukup besar. Dell menetapkan waktu respons 8 ms dalam mode normal. Namun, 5 ms juga seharusnya dimungkinkan dalam Mode Cepat.

Dell UltraSharp 34 Curved Sempurna Untuk Kantor

Meskipun spesifikasinya mungkin tidak mewah, pada akhirnya Anda harus selalu bertanya, apakah Anda membutuhkannya. Port yang tersedia juga berbicara untuk penggunaan kantor. Berkat 1x DisplayPort 1.4 dan 2x HDMI 2.1, tiga sumber dapat dihubungkan dengan cara klasik. Mode DP Alt port USB-C juga sangat keren dan memungkinkan menghubungkan komputer atau notebook modern dengan port USB-C.

Selain itu, komputer seluler diisi daya hingga 90 watt melalui port. Sekali lagi, kemampuan yang dibawa oleh port HDMI 2.1 agak sedikit. Jika Anda menginginkan kecepatan refresh variabel (VRR), seperti Nvidia G-Sync, Anda tidak akan menemukannya di sini. Fitur HDMI 2.1 umum lainnya seperti Audio Return Channel (ARC) atau ALLM juga tidak ada di sini. Port LAN juga memungkinkan Dell UltraSharp 34 Curved terhubung ke Internet.

Dell UltraSharp 34 Curved akan tersedia mulai 31 Januari 2023. Berkat ukurannya yang tipis, cakupan ruang warna yang bagus, dan desain melengkung, perangkat ini seharusnya paling cocok untuk pengeditan gambar khususnya, tetapi juga pekerjaan kantor klasik. Sayangnya, belum ada MSRP dan tanggal rilis untuk Eropa. Di AS, monitor akan diluncurkan seharga $1.259,99.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell UltraSharp 34 Curved Monitor diluncurkan Di CES 2023 flagcounter