Dell Teknologi Kembangkan Future of Connected Living

Dell Teknologi Kembangkan Future of Connected Living

Dell Teknologi merilis Future of Connected Living yang merupakan penelitian baru. Hal ini berguna untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi yang muncul akan mengubah cara kita hidup pada tahun 2030. Penelitian yang dilakukan dengan Institute for the Future (IFTF) dan Vanson Bourne, mensurvei 4600 pemimpin bisnis di lebih dari 40+ negara.

Temuan ini merinci masa depan yang penuh dengan peluang karena teknologi yang maju memiliki potensi untuk mendorong kemajuan manusia di seluruh dunia.

Dell Teknologi

Dell Teknologi bakal mendorong pergeseran besar

IFTF dan forum para pakar global memperkirakan bahwa hal seperti komputasi, 5G, AI, Extended Reality (XR) dan IoT akan bergabung untuk menciptakan lima “perubahan” besar dalam dekade mendatang. Pergeseran ini akan memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan di seluruh dunia.

IFTF memperkirakan perubahan berikut antara sekarang dan 2030:

  • Realitas Jaringan: Selama dasawarsa mendatang, dunia maya akan menjadi hamparan di atas realitas kita saat ini. Hal ini karena lingkungan digital kita melampaui televisi, smartphone, dan tampilan lainnya.
  • Mobilitas Terkoneksi dan Masalah Jaringan: Kendaraan masa depan pada dasarnya adalah komputer seluler. Kami akan mempercayai mereka untuk membawa kami ke tempat yang perlu kami tuju di dunia fisik saat kami berinteraksi di ruang virtual yang tersedia untuk kami di mana pun kami berada.
  • Dari Kota Digital ke Kota Sentient : Kota-kota akan benar-benar menjadi hidup melalui infrastruktur jaringan cerdas mereka sendiri, sistem pelaporan diri dan analitik yang diberdayakan AI.
  • Agen dan Algoritma: Kita masing-masing akan didukung oleh “sistem operasi untuk kehidupan” yang sangat personal. Hal ini mampu untuk mengantisipasi kebutuhan kita dan secara proaktif mendukung kegiatan kita sehari-hari untuk meluangkan waktu.
  • Robot dengan Kehidupan Sosial: Robot akan menjadi mitra kami dalam kehidupan dan meningkatkan keterampilan kami serta memperluas kemampuan. Robot akan membagikan pengetahuan yang baru ditemukan ke jaringan robot sosial mereka untuk melakukan crowdsource inovasi dan mempercepat kemajuan, secara real time.

Pergeseran yang dipimpin oleh teknologi utama ini mungkin menantang orang dan organisasi yang bergulat dengan perubahan, menurut penelitian. Organisasi yang ingin memanfaatkan kekuatan baru yang muncul perlu mengambil langkah-langkah untuk secara efektif mengumpulkan, memproses, dan menggunakan data untuk mengimbangi laju inovasi yang cepat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell Teknologi Kembangkan Future of Connected Living