Dell Technologies Kenalkan Solusi Baru untuk HPC dan AI

Dell Technologies Kenalkan Solusi Baru untuk HPC dan AI

Dell Technologies memperkenalkan beberapa solusi baru, arsitektur referensi, dan peningkatan portofolio. Semuanya dirancang untuk menyederhanakan dan mempercepat upaya High Performance Computing (HPC) dan Artificial intelligence (AI) di Supercomputing 2019.

Adopsi AI yang berkelanjutan untuk memecahkan masalah dunia nyata telah mendorong pertumbuhan di industri HPC. Menurut laporan terbaru dari Hyperion Research, industri HPC global diperkirakan akan tumbuh sebesar 7, 1% menjadi lebih dari $ 39,2 miliar pada tahun 2023. Dan AI yang berbasis server HPC diperkirakan akan meningkat lebih dari 29% dari tahun 2018 hingga 2023, mencapai $ 2,7 miliar pada 2023.

Dell Technologies

Ada banyak nilai dalam data yang dikumpulkan organisasi. Dan HPC dan AI membantu organisasi mendapatkan hasil maksimal dari data ini,” kata Thierry Pellegrino, wakil presiden HPC di Dell Technologies.

Kami berkomitmen untuk membangun solusi yang menyederhanakan penggunaan dan penyebaran teknologi ini untuk organisasi dari semua ukuran dan pada semua tahap penyebaran.”

Solusi baru kami dirancang untuk memungkinkan pelanggan di semua tingkat kematangan membuka sebagian besar dari modal data mereka. Bisa digunakan untuk pertemuan simulasi, pemodelan dan teknik pembelajaran mesin, yang didukung oleh komputasi kinerja tinggi. Setiap penawaran telah dirancang untuk memenuhi umpan balik pelanggan. Tidak lupa juga mengatasi tren pasar masa depan serta titik-titik kesulitan dalam adopsi AI di seluruh wilayah APJ,” kata Manish Gupta, Direktur Utama dan Manajer Umum, Grup Solusi Infrastruktur, Dell.

Dell Technologies mengedepankan solusi penyimpanan untuk HPC

Dell Technologies sedang memperluas portofolio Dell EMC Ready Solutions untuk HPC Storage dengan solusi turnkey baru untuk BeeGFS ThinkParQ. Menawarkan kombinasi perangkat lunak mitra teknologi dengan perangkat keras, jaringan, dan dukungan Dell EMC. Hal ini berdasarkan desain yang direkayasa dan teruji untuk mempercepat penerapan dan manajemen solusi.

Dell Technologies juga memperkenalkan kapasitas yang diperluas untuk Dell EMC PowerVault ME4. Ini menawarkan HDD 16TB yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan skala ke 4PB dalam ruang rak 15U – peningkatan kepadatan 25%. Ini memungkinkan lebih banyak kapasitas penyimpanan HPC di ruang yang lebih kecil. PowerVault menghadirkan skala, bandwidth, dan perlindungan data bawaan untuk konfigurasi HPC dengan kesederhanaan manajemen.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell Technologies Kenalkan Solusi Baru untuk HPC dan AI