Dell Technologies Kenalkan 5 Monitor Baru untuk Mobile Work

Dell Technologies Kenalkan 5 Monitor Baru untuk Mobile Work

Dell Technologies telah memperkenalkan total 5 monitor bisnis yang seharusnya memenuhi perubahan kebutuhan kehidupan kantor sehari-hari. Dua model dirancang khusus untuk kebutuhan konferensi video, dan dua model meyakinkan dengan konektivitas tambahan. Selain itu, ada monitor seluler 14 inci, C1422H.

Monitor konferensi video S2722DZ (27-inci, QHD) dan S2422HZ (23,8 inci, Full HD) yang baru dirancang untuk membuat pertemuan virtual dengan teman dan keluarga, serta pertemuan dengan rekan kerja menjadi lebih mudah. Mereka menampilkan webcam 5 megapiksel yang tertanam di bezel, mikrofon dengan peredam bising, dan speaker 5 watt. Kamera pop-up tetap tersembunyi di kotak monitor.

Mereka menampilkan ComfortView Plus bersertifikasi TÜV, yang memberikan kesetiaan warna sekaligus mengurangi cahaya biru. Kedua layar terhubung ke PC melalui USB-C. Teknologi sinkronisasi AMD FreeSync dan refresh rate 75 Hz memastikan pengalaman bermain game yang baik.

Dell Technologies Kenalkan 5 Monitor Baru untuk Mobile Work

Sajian Teknologi Baru dari Dell Technologies

Dengan monitor 27 inci baru, S2722QC (4K UHD) dan S2722QC (Full HD), Dell Technologies ingin memastikan meja yang rapi. Webcam, mikrofon, dan speaker tidak dipasang di sini, tetapi port USB-C tidak hanya mentransmisikan video, audio, dan data. Perangkat yang terhubung dapat diisi daya hingga 65 watt. Ini mengubah monitor menjadi USB dan hub pengisian daya untuk laptop dan smartphone tanpa kabel.

Yang kelima dalam kelompok itu adalah mobile monitor Dell C1422H 14 inci. Ini memungkinkan bekerja dengan dua layar saat bepergian. perusahaan mengandalkan desain yang ramping dan menawarkan berat kurang dari 500 gram. Setelah diatur, penyangga menstabilkan layar pada sudut 10 hingga 90 derajat. Layar IPS menyajikan konten dalam format 16:9 dan memiliki resolusi Full HD.

Port USB-C memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan monitor ke laptop mereka melalui plug and play. Fitur ComfortView mengurangi emisi cahaya biru dan dengan demikian nyaman di mata. Pengaturan kecerahan hingga 300 nits dapat disesuaikan secara langsung melalui tombol di layar. Layar portabel juga telah dianugerahi sertifikasi Energy Star dan EPEAT-GOLD.

Dell Technologies mengatakan jika 4 monitor pertama akan tersedia pada bulan Oktober nanti. Untuk harganya, sampai saat ini belum ada info resmi dari pabrikan. Namun untuk monitor yang terakhir, perusahaan mengatakan jika ini sudah bisa dipesan pada akhir Agustus 2021.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell Technologies Kenalkan 5 Monitor Baru untuk Mobile Work flagcounter