Dell Latitude 9510 Cocok Untuk Para Pebisnis

Ada suatu masa ketika laptop bisnis sangat membosankan. Mereka dulu berukuran besar, memiliki keyboard yang sempit, tampilan di bawah standar dengan bezel hitam tebal di atas dan di bawah, dan masa pakai baterai tidak bagus. Latitude 9510 2-in-1 baru dari Dell mencoba mengubah tampilan laptop bisnis, dan eksperimen tersebut tampaknya berhasil.

Ini adalah mesin premium 2-in-1 15-inci yang hanya memiliki berat 1,4 kg. Ini menampilkan tampilan layar sentuh tanpa bingkai yang indah, keyboard yang hampir sempurna, fitur Masuk Ekspres, dan memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dari yang lain. Tapi semua kebaikan datang dengan harga yang mahal.

Laptop ini datang dengan harga mulai dari $ 2000 dan naik ke $ 2500. Ini bukan untuk orang biasa atau hanya untuk keperluar sehari-hari. Sebaliknya, mobil convertible kompak ini dirancang untuk para CEO, eksekutif pemasaran senior, dan pelancong yang sering bepergian. Mau lebih jelas? Simak saja dibawah ini.

Latitude 9510

Review Dell Latitude 9510

Ini adalah notebook yang dibuat dengan baik. Ini menyerupai Dell XPS 15 tetapi memiliki beberapa elemen desain yang unik juga. Notebook ini memiliki kesan berkualitas tinggi, berkat aluminium yang digunakan. Potongan berlian di sudut memberi kesan elegan dan menarik pada notebook bisnis.

Namun pada intinya, ini adalah notebook konvertibel. Dell menambahkan engsel berputar 360 derajat yang menjadikan Latitude 9510 persilangan antara laptop clamshell standar dan tablet. Engsel 360 derajat memungkinkan kamu menggunakan notebook dalam mode menonton film atau membuatnya menjadi tablet.

Dalam hal port, sistem bertenaga Windows 10 ini menawarkan port yang memadai. Di tepi kiri ada port HDMI 2.0, dua port USB Type-C / Thunderbolt 3, dan slot microSD. Dan di tepi kiri-kanan notebook, terdapat jack audio, port USB Type-A, dan slot untuk kunci fisik. Karena ini adalah notebook bisnis, komponen internalnya dapat dengan mudah diakses dan ditingkatkan. Senang rasanya melihat dukungan untuk Intel Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1.

Layar sentuh FHD 16: 9, 15 inci (1.920 × 1.080p) sangat bagus untuk bekerja atau menonton film. Layarnya memiliki bezel kecil, yang berarti kamu mendapatkan tampilan yang lebih besar dengan faktor bentuk yang hampir sama. Responsivitas sentuh layarnya juga bagus. Karena kamu akan menggunakan 2-in-1 sebagai tablet, meskipun kami tidak menyarankan, respons sentuh menjadi sangat penting.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar