Dell Inspiron 15 (3505) Hadir Dengan Harga Terjangkau

Dell Inspiron 15 hadir dengan ukuran 15 inchi dan dibekali CPU AMD Ryzen 3 3250U. Laptop ini punya harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar $ 444. Untuk keperluan menjelajah web, memeriksa email, kelas online, dan tugas rutin dasar, tentu bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi dengan situasi yang sekarang memang mencari perangkat murah menjadi tujuan utama.

Kali kami akan memberikan detail informasi tentang laptop dari Dell ini. Paling tidak kamu akan mengetahui tentang spesifikasi dan juga mengenai detail yang lain.

Dell Inspiron 15

Review Dell Inspiron 15

Spesifikasi dari laptop ini adalah sebagai berikut. Menggunakan layar FHD WVA 15,6 inci | Prosesor AMD Ryzen 3 3250U | RAM 4 GB + penyimpanan 1 TB | Windows 10 | Kamera web HD 720p | 1,86kg | Baterai lithium-Ion 3-sel.

Dell Inspiron 15 adalah laptop berpenampilan dasar dengan sebagian besar terbuat dari plastik namun tetap terlihat bagus. Tutup dan keyboard memiliki lapisan metalik yang menjadikannya menarik. Dengan bezel sempit di sekeliling layar, Inspiron 15 tampak seperti laptop modern. Meski memiliki layar 15,6 inci, mesin ini tidak terlalu berat dan besar untuk dibawa-bawa.

Di tepi kiri adalah port untuk mengisi daya perangkat, port Ethernet, port HDMI, 2 port USB Type-A, dan jack headset. Di sisi kanan, kamu akan menemukan kartu SD, port USB Type-A, dan slot kunci berbentuk wedge-shaped.

Layar non-sentuh FHD WVA 15,6 inci terlihat bagus. Ukuran layarnya pas untuk browsing web, menghadiri kelas online, atau menonton film. Layarnya memberikan sudut pandang yang lebar dan gambar yang cerah, bahkan pengeras suara terdengar sangat bagus. Kamera web HD 720p laptop tidak ada yang bagus tetapi sangat bagus untuk menghadiri kelas online atau panggilan video.

Keyboardnya lapang dan responsif. Keyboard memberikan perjalanan yang lebih dalam dan terasa nyaman untuk mengetik. Trackpad berukuran lumayan berada di bawah keyboard dan sangat lebar serta dapat diandalkan dan akurat.

Dell Inspiron 15 bukanlah laptop dengan kecepatan tetapi cukup cepat untuk tugas sekolah dan tugas rutin. Ini didukung oleh CPU AMD Ryzen 3 3250U dengan grafis Radeon Vega. Dalam penggunaan sehari-hari, Inspiron 15 terasa cepat dengan 13 tab Chrome terbuka.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar