Dell Inspiron 14, Cocok Untuk Semua Kalangan

Dell Inspiron 14, Cocok Untuk Semua Kalangan

Dell Inspiron 14 adalah notebook ramping tipis yang mempunyai bahan utama logam dengan desain kompak. Dalam hal gaya, banyak yang punya pendapat jika notebook ini mirip dengan seri XPS 13. Tapi menurut kami itu cukup wajar mengingat memang notebook ini cukup tipis dan juga ringan. Yang membuatnya tampak elegan, ada logo Dell yang cukup besar berada di tengah-tengah.

Seperti halnya pada notebook modern, ini juga memiliki port yang lumayan banyak serta serbaguna. Ada port USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya, 2 port USB-A tradisional, port HDMI, pembaca kartu SD, dan jack headphone.

Dell Inspiron 14

Review Dell Inspiron 14

Dell Inspiron 14 merupakan notebook convertible jadi bisa berputar 360 derajat penuh. Jadi ini bisa digunakan seperti tablet sehingga cukup nyaman ketika digunakan untuk menonton film. Apalagi kualitas dari pembuka engselnya sangat baik. Kamu akan merasakan kemudahan saat memutar layar dan juga saat menutupnya. Bahkan rasanya seperti membuka buku sehingga sangat mudah.

Saat membukanya, kamu akan menemukan layar Full HD 14 inci dengan bezel tipis yang mengesankan di kedua sisi. Tampilannya sangat bagus, meskipun sedikit reflektif, layar sentuhnya terlihat fantastis penuh warna. Misal untuk melihat film, bermain game, melihat foto, semua terlihat sesuai dengan apa yang kita lihat. Jika terlalu terang, kamu juga dapat mengatur sesuai dengan kehendak.

Speakernya juga bagus, seimbang, dan menjadi sangat keras. Kamu dapat dengan jelas mendengar detail halus seperti petikan gitar. Speaker internal ini cocok untuk mendengarkan genre musik yang berbeda, baik klasik, rock hingga dangdut.

Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i5-1135G7 ke-11. Di kombinasikan dengan Nvidia GeForce MX330, SSD PCIe 512 GB, dan RAM 8 GB. Mesinnya cukup cepat dan saat membuka tab Chrome, Apple Music dan WhatsApp Desktop. Jadi untuk mahasiswa atau pekerja kantoran, ini sudah lebih dari cukup untuk kamu gunakan sehari-hari.

Jika kamu menginginkan laptop convertible yang tampak premium untuk penggunaan sehari-hari, maka Dell Inspiron 14 sudah cocok kamu miliki. Notebook ini tentunya bagus untuk tugas-tugas dasar seperti mengirim email, browsing internet, dan menonton film.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell Inspiron 14, Cocok Untuk Semua Kalangan