Dell G3 15: Tampilan Sederhana Dengan Performa Solid

Dell G3 15: Tampilan Sederhana Dengan Performa Solid

Segmen laptop gaming terjangkau sedang booming dan setiap perusahaan menginginkan bagian dari itu. Dell terbaru untuk segmen ini adalah G3 15, laptop gaming murah yang berfokus pada kecepatan dan kinerja. Walaupun dengan tampilan sederhana, Laptop gaming ini memiliki performa yang solid. Ini seperti laptop dari perusahaan ini pada setiap produknya. Mereka menawarkan performa yan baik dengan menomor duakan desain Laptop.

Harga Dell G3

Spesifikasi Dell G3 15

15,6-inch FHD (1920 x 1080) Anti-glare LED display | Generasi ke-9 Intel Core i7-9750H | Nvidia GeForce GTX 1650 4GB GDDR5 graphics | RAM 8GB | SSD 512GB + HDD 1TB 5400 rpm | Baterai 3-Sel, 51 Whr | Windows 10

Desain

Dell G3 15 adalah laptop gaming pertama yang terlihat menyerupai laptop biasa. Desain dengan tutup plastik hitamnya yang menampilkan logo Dell menjadikan sangat menarik. Ada pola rumit yang biasanya kamu temukan di laptop gaming. Ventilasi pendingin Laptop ini terletak di belakang.

Buka tutup Laptop ini dan kamu akan melihat layar 15 inci dengan bezel berukuran rata-rata. Ada juga sandaran tangan yang nyaman dan keyboard dengan lampu latar biru. Aksen biru terlihat pada keyboard dan touchpad, serta pada kaki laptop dan pada ventilasi di bagian belakang.

Ports

Laptop gaming ini menawarkan pilihan port yang solid. Sisi kanan laptop memiliki slot kartu SD, slot kunci dan sepasang port USB 2.0 Tipe-A. Sisi kiri memiliki power, jack, USB Type-C, HDMI out, USB 3.1 Type-A, Ethernet dan jack headphone.

Audio

Sebagian besar laptop gaming dalam anggaran untuk segmen menengah memiliki audio yang buruk. Dan itu hampir terjadi di semua merek. Namun Dell G3 15 merupakan pengecualian. Speaker tidak buruk ketika bermain game baik dan kualitas audio dalam game sangat mengesankan.

Performa dan Baterai

Dalam pengujian, Laptop ini menghasilkan kinerja yang sangat cepat. Apakah kamu mengedit gambar, streaming film Netflix atau bermain game seperti Rift atau Fortnite, tidak pernah ada lag sedikitpun. Ini karena CPUnya cukup cepat dan dilengkapi untuk menangani banyak tab dengan manajemen RAM yang baik.

Dalam penggunaan sehari-hari, Dell G3 dapat bertahan sekitar empat jam dan 30 menit baterai tergantung pada penggunaan. Saat bermain game, masa pakai baterai turun hingga dua jam secara maksimal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Dell G3 15: Tampilan Sederhana Dengan Performa Solid