Dell Alienware AW3423DW Hadir Dengan Teknologi OLED Terbaru

Dell Alienware AW3423DW Hadir Dengan Teknologi OLED Terbaru

Dell Alienware AW3423DW mengguncang pasar dengan teknologi yang mereka tawarkan. Pabrikan memberikan layar ultrawide 34 inchi dengan refresh rate tinggi sekaligus teknologi OLED terbaru. Lebih khusus lagi, teknologi itu adalah QD-OLED yang menggabungkan sumber cahaya OLED biru untuk setiap piksel. Ada juga Quantum Dots merah dan hijua belapis yang sempurna.

Ini jelas memberikan manfaat yang biasa kamu kaitkan dengan OLED. Dengan komponen QD, ini menjanjikan gamut warna yang diperluas dibandingkan dengan WRGB OLED disamping kecerahan yang ditingkatkan. Dan ada juga kemungkinan “burn-in” yang berpotensi berkurang. Modul G-SYNC juga disertakan, yang menyediakan model yang sangat menarik.

Detail dari Review Dell Alienware AW3423DW

Dell Alienware AW3423DW yang punya ukuran 34 inchi ini menggunakan teknologi Samsung QD-OLED (Quantum Dot- Organic Light Emitting Diode). QD Display sendiri punya resolusi 3440 x 1440 dengan rasio aspek 21:9 dan kurva 1800 R. Ada juga warna 10 bit dengan refresh rate 175 Hz serta waktu respon 0,1ms. Apalagi dengan teknologi OLED yang memang terkenal kuat, monitor ini memang layak dimiliki.

Desain dari monitor ini serupa dengan sci-fi film pop yang terasa mencolok. Ini termasuk juga plastik matte berwarna putih dengan sedikit abu-abu di bagian atas dudukan dan lebih luas pada bagian belakang. Meskipun plastik adalah bahan pilihan disini, layarnya memiliki kesan yang kokoh. Jadi segi desainnya memang sangat bagus dan juga terkesan elegan.

Teknologi OLED sering dikaitkan dengan potensi retensi gambar atau risiko (burn-in). Ini dapat mencakup bayangan sementara yang ditampilkan di layar, atau dalam kasus yang lebih parah mencakup kerusakan permanen. Selain batasan pencahayaan yang ditetapkan oleh pabrikan, monitor memang mencakup 3 langkah mitigasi utama.

Ada banyak monitor 34 inchi dengan resolusi 3440 x 1440 dipasaran. Dengan pengecualian Dell Alienware AW3423DW, semuanya didasarkan pada panel LCD VA atau IPS. Monitor ini menghadirkan pengalaman 21:9 yang biasa untuk fiilm dan game dengan jumlah yang layak untuk produktivitas. Meskipun ukurannya dianggap terlalu kecil bagi sebagian orang, ini nyatanya masih layak digunakan utuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Dell Alienware AW3423DW Hadir Dengan Teknologi OLED Terbaru flagcounter