Default Tema WordPress Terbaik Tahun 2021 Dan Terpopuler

Ada lebih dari 10000 Tema WordPress yang bisa kamu gunakan secara gratis di CMS ini. Walaupun ini tema default, kamu masih bisa menggunakan untuk website maupun untuk blog pribadi. Kadang-kadang memang cukup susah untuk mencari yang terbaik dan cocok untuk kita aplikasikan. Apalagi bagi pemula, mereka pasti bingung untuk menemukan yang cocok. Biasanya kita dipusingkan dengan tampilan yang tidak biasanya atau warna yang tidak cocok.

Dalam artikel ini, kamu akan membantu para pemula untuk menemukan yang cocok. Mungkin jika ada kekurangan, kamu bisa merubahnya sedikit-dikit, sekaligus belajar untuk mengedit tema. Mari kita lihat saja apa yang akan kami bagikan.

Tema WordPress

Tema WordPress Terbaik 2021

  • Divi

Divi menjadi salah satu tema wordpress yang sering digunakan untuk pemula atau profesional. Tema ini dibuat oleh Elegant Themes yang sudah cukup terkenal di kalangan blogger dunia. Divi hadir dengan kemudahan untuk mengatur tata letak yang kamu inginkan dengan cukup mudah. Namun jika kamu menggunakan secara default, itu juga sudah cukup bagus.

  • SeedProd

SeedProd menjadi salah satu tema drop dan drag yang kami rekomendasikan. Dengan SeedProd, kamu bisa membangun website seperti yang kamu inginkan bahkan bisa meniru template premium jika kamu sudah lihat melakukan perombakan. Lebih jelasnya, kamu bisa mengatur tata letak, gaya, warna, panjang atau lebat tema, dan masih banyak lagi. Selain itu, ini juga sudah terintegrasi dengan email bawaan dari Constant Contact.

  • OceanWP

Coba kamu gunakan tema dari OceanWP, pasti akan terkejut dengan ringannya tema ini. Apapun website kamu yang akan dibuat, tema ini bisa menjadi dasar terbaik dan bisa kamu ubah sesuka hati. Selain itu, tema ini sudah terhubung dengan WooCommerce dan dapat digunakan dengan Beaver Builder serta Elementor.

  • GridLove

Yang terakhir rekomendasi untuk Tema WordPress terbaik adalah GridLove. Tampilan cukup sederhana, namun terkesan elegan dari halaman home maupun single post. Jika kamu menggunakan tema ini untuk blog pribadi, website berita, atau majalah, tidak akan menjadi masalah. Untuk SEO dari tema ini, lebih baik kamu menggunakan plugin tambahan seperti Yoast atau All in One.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar