Dead Effect 2, APakah Masih Layak Untuk Di Mainkan?

Ketika BadFly Games meluncurkan Dead Effect 2 pada tahun 2015, penggemar game aslinya sangat bersemangat. Lagi pula, jeda dua tahun sejak peluncuran game asli jauh lebih lama daripada sekuel game Freemium. Seperti yang diharapkan, sekuelnya berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta unduhan hanya dalam sebulan di platform Android. Namun, itu akan memakan waktu empat tahun lagi sebelum game tersebut menembus angka lima juta unduhan.

Jadi, apa yang salah dengan game yang satu ini? Apakah game ini masih layak dimainkan di tahun 2022? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami mencoba melakukan tinjauan singkat dengan memainkan game ini pada tahun 2022.

Gameplay Dan Review Dead Effect 2

Salah satu praktik paling umum yang diambil oleh industri video game dari film adalah selalu ada kemungkinan sekuel. Munculnya game Freemium membuat produksi sekuel menjadi praktik umum dalam video game. Tidak seperti film yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diproduksi, pengembang game Freemium hanya membutuhkan judul untuk sukses dan sekuelnya akan tersedia dalam waktu kurang dari setahun.

Dead Effect 2, meskipun memiliki salah satu grafis terbaik pada masanya, lebih terlihat seperti sekuel yang terburu-buru. Game ini tidak hanya hadir dengan narasi yang biasa-biasa saja, tetapi juga voice acting lebih menyebalkan daripada zombie. Belum lagi teka-teki dan mini-gamenya sangat mudah. Bahkan narasi permainannya tidak terasa seperti sedang memainkan sekuel langsung.

Tidak semua memang mengecewakan. Beberapa fitur yang menjadi keunggulan game ini adalah grafis dan senjata. Adapun pertempuran, itu sepenuhnya tergantung pada peralatan dan implan. Game ini juga memungkinkan untuk menyesuaikan sensitivitas bidikan dan kelancaran bidikan. Belum lagi itu juga dilengkapi dengan opsi pemetaan pengontrol. Fitur-fitur yang disebutkan di atas entah bagaimana mengimbangi narasi yang membosankan.

Pemain video game kasual yang tidak terlalu peduli dengan cerita dalam game. Misi loot-base episodik dan fitur replay stage memudahkan melompati stage. Sejujurnya, kekurangan dalam Dead Effect 2 tidak menghilangkan fakta bahwa itu adalah judul FPS. Ini masih seperti arcade yang layak yang grafisnya masih dapat bersaing dengan game saat ini. Belum lagi kamu dapat memainkan game ini secara gratis.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Dead Effect 2, APakah Masih Layak Untuk Di Mainkan?