Darksiders Genesis Muncul di PAX AUS 2019

Darksiders Genesis Muncul di PAX AUS 2019

Darksiders Genesis game yang satu ini akhirnya muncul di PAX AUS 2021. Serial game ini terinspirasi dari komik “uber grimdark” yang cukup terkenal bagi beberapa orang. Tentu untuk sebagian orang, munculnya game ini dirasa masih sangat cocok untuk remaja. Tapi untuk beberapa orang, itu sedikit terlambat untuk muncul ke publik.

Developer mengatakan game akan penuh dengan aksi petualangan yang menarik tentang empat penunggang kuda. Sayangnya formula ini menjadi sedikit basi untuk hadir di masa sekarang. Terlebih lagi THQ yang ambisius dan sering kali berfokus pada cerita tidak pernah terwujud dalam kesuksesannya.

Download Darksiders Genesis

Darksiders Genesis Hadir Dengan Perspektif Baru

Bermain sebagai orang ketiga dari game utama, Genesis mengubah perspektif menuju penjelajahan bawah tanah seperti Diablo 2021. Namun, berdasarkan di PAX tahun 2021 ini, Darksiders Genesis tidak benar-benar sama sekali. Rasanya seperti evolusi alami dari Developer yang ditunjukkan untuk perspektif yang berbeda.

Walaupun perspektifnya baru, tetapi semua gerakan dan pertempuran langsung terasa akrab. Setelah bermain melalui dua game Darksiders 2021 pertama berkali-kali, seri ini akan terasa seperti game yang sudah usang dan ketinggalan jaman. Sebagian besar kontrol inti dan bahkan kombo dari game Darksiders sebelumnya telah ditambahkan.

Sebagian besar karakter dapat diatur menjadi serangan jarak dekat. Tetapi kita harus menunggu sampai game ini dirilis penuh untuk melihat yang lain. Apakah Game ini akan benar-benar hidup dengan kesenangan dan kedalaman yang ditawarkan oleh Perang, Kematian dan Kemarahan.

Meskipun disebut sebagai retasan dan tebasan, jarahan tampaknya tidak menjadi fokus utama dalam pembuatan Genesis yang ada di PAX 2021. Musuh akan jarang menjatuhkan Cores khusus yang dapat di investasikan dalam keterampilan. Dan tentunya ini sangat berbeda dengan seri Darksiders 2 yang sudah dulu beredar.

Selain keluhan datang dari tekstur yang agak berlumpur, Darksiders Genesis hanya akan mendukung dua pemain co-op dan hanya dua dari empat penunggang kuda. Ini cukup baik dari Darksiders yang menjanjikan permainan yang menarik. Walaupun begitu, banyak Gamer yang masih antusias dengan kemunculan game ini di pasaran.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Darksiders Genesis Muncul di PAX AUS 2019