Daftar Toko Online Yang Bisa Bayar Di Tempat

Untuk menarik jumlah pelanggan beberapa situs jual beli online berlomba-lomba menawarkan program unggulannya, mulai dari program voucher gratis ongkos kirim hingga penerapan sistem COD (cash on delivery), bagi kamu yang sering melakukan transaksi jual beli online tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa toko online yang bisa bayar di tempat.

Biasanya orang lebih tertarik membeli produk secara online jika metode pembayarannya bisa COD, hal di disebabkan sistem COD atau bayar di tempat di anggap lebih aman dari tindak penipuan. Namun dari sekian banyaknya situs jual beli online yang ada di Indonesia tidak semuanya memiliki fasilitas COD.

Untuk transaksi online sendiri yang paling penting ialah jangan pernah mau untuk melakukan pembayaran ke nomor rekening pribadi. Jika tidak tersedia rekening bersama maka kamu bisa memanfaatkan jasa rekber yang memang sudah terpercaya.

toko online bayar di tempat

Toko Online Yang Bisa Bayar Di Tempat

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan toko online yang bisa bayar di tempat, berikut ialah beberapa toko online atau marketplace yang bisa kamu gunakan.

1. Bukalapak

Bukalapak ialah termasuk salah satu toko online yang menerapkan sistem bayar di tempat. Akan tetapi kamu juga perlu selektif dalam memilihnya, sebab tidak semua produk yang dijual di Bukalapak memiliki fitur tersebut. Jika kamu berminat melakukan transaksi dengan sistem COD atau bayar di tempat, untuk lebih mudah sebaiknya gunkan filter dalam pencarian. Dan selain itu nominal belanja yang bisa dilakukan dengan sistem COD juga tidak boleh melebihi angka 5 juta.

2. Lazada

Diantara beberapa situs jual beli online Lazada merupakan yang paling banyak menyediakan fasilitas COD disetiap produk yang mereka jual. Adapun cara untuk menikmati fasilitas tersebut juga sangat mudah, langkah pertama ialah kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi Lazada di Play Store, selanjutnya pilih barang atau produk yang ingin kamu beli, dibagian pojok atas sebelah kiri klik filter dan masukan kata kunci COD/bayar di tempat, maka akan muncul beberpa produk yang kamu inginkan dan memiliki fasilitas COD.

3. Zalora

Zalora adalah situs jual beli online yang konsen dibidang fashion, hampir seluruh jenis pakaian untuk wanita maupun pria tersedia di situs jual beli online yang satu ini. Untuk sistem pembayaran Zalora memiliki beberapa cara, yang pertama kamu bisa melakukan pembayaran dengan sistem transfer, yang kedua dengan sistem pembayaran di tempat kantor Zalora, dan yang terahir adalah dengan sistem COD/bayar di tempat. Khusus untuk sistem COD/bayar di tempar Zalora membatasi dengan maksimal nominal belanja 2 juta saja dan hanya tersedia untuk kota-kota besar.

4. Blibli

Seperti toko online terpopuler lainya, Blibli juga memiliki fitur COD atau bayar di tempat. Namun tidak semua produk di Blibli memiliki fasilitas ini, hanya beberapa produk saja yakni produk atau barang yang secara langsung dikirim dari pihak Blibli. Angka atau nominal belanjanya pun dibatasi, yakni mulai dari 10 ribu hingga 3 juta. Itu artinya jika kamu belanja dengan melebihi angka 3 juta maka secara otomatis tidak bisa menikmai fasilitas COD atau bayar di tempat.

5. Shopee

Selain beberapa situs jual beli online di atas, Shopee juga merupakan salah satu situs jual beli online atau merketplace yang memiliki fitur bayar ditempat. Hampir seluruh seller di Shopee menerapkan sistem COD, selain itu Shopee juga sangat terkenal dengan banyaknya voucher gratis ongkos kirim.

6. Tokopedia

Sama persis dengan Shopee, di toko online yang satu ini juga tidak semua seller memiliki fitur bayar di tepat. Untuk mempermudah mencari seller mana saja yang menerapakan metode bayar di tempat kamu bisa menggunakan fitur filter pada bagian bawah jika kamu menggunakan aplikasi Tokopedia.

Itulah beberapa toko online yang memiliki fitur COD (cash on delivery) atau sistem bayar di tempat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar