Crusader Kings III Akan Segera Hadir

Crusader Kings III Akan Segera Hadir

Crusader Kings III bakal segera hadir untuk para penikmatnya. Ini merupakan kabar gembira, setelah delapan tahun dan lebih dari selusin ekspansi, Crusader Kings II mendapatkan sekuel atau pewaris.

Paradox meluncurkan banyak proyek pada tahun 2019 ini. Tetapi tidak ada yang lebih besar dari pada Crusader Kings III yang muncul di PDXCON 2019. Karena memang sudah banyak yang menunggu game ini dengan wajah baru, atau sudah cukup lama mereka menunggu sesuatu yang baru.

Dalam trailer yang terlihat, kastil dan karakter lebih detail di peta sekarang, yang merupakan fitur yang selalu dinanti. Antarmuka terlihat jauh lebih rapi dan lebih dinamis juga. Ada sedikit informasi di layar pada saat tertentu, tetapi berbagai sub menu yang dipajang di sini semuanya dapat dibaca dengan jelas.

Crusader Kings III

Jalan Cerita Crusader Kings III Diragukan

Crusader Kings II telah mengalami delapan tahun pengembangan dan ekspansi berkelanjutan. Sulit membayangkan Crusader Kings III memiliki kedalaman yang hampir sama saat rilis, tidak peduli peningkatan kualitas kehidupan di game atau yang lain. Seperti setiap peradaban, mungkin perlu bertahun-tahun sebelum Crusader Kings III dianggap sebagai pewaris takhta yang tepat.

Itu mungkin tidak pernah terjadi di mata sebagian orang. Contohnya saja Civilization VI, sekarang sudah tiga tahun dan masih berjuang untuk melampaui popularitas pendahulunya sampai dengan yang sekarang.

Meski begitu, para penggemar cukup senang melihat mereka mencoba menghadirkan sesuatu yang baru. Paradox mengklaim Crusader Kings III akan dirilis pada tahun 2020. Banyak penggemar tidak sepenuhnya yakin jika tahun depan mereka akan segera rilis. Ini dikarenakan belum ada informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Beberapa Game dari Paradox Yang Muncul di PDXCON 2019

Hearts of Iron IV mendapatkan seri baru yang berjudul La Resistance. Dan seperti yang diharapkan sebagian besar bertema di Prancis, baik Resistance maupun pemerintah Vichy. Trailer juga memperlihatkan bahwa ada simulasi Perang Saudara Spanyol yang yang dapat dimainkan.

BattleTech mengumumkan seri ketiganya, Heavy Metal. Sayangnya tidak ada Black Sabbath, tetapi Harebrained menambahkan delapan mekanisme baru di seri ini. Seri ini akan rilis pada 21 November, sekitar sebulan dari sekarang.

Age of Wonders: Planetfall baru saja dirilis pada bulan Mei tetapi juga mengalami update dalam waktu singkat. Dan menurut kabat, akan diluncurkan pada 19 November. Ada trailer yang mengejutkan terlihat disana. Itu terlihat berpusat di sekitar tentara yang membeku dan tiba-tiba mulai terbangun. Cukup membuat penasaran banyak orang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Crusader Kings III Akan Segera Hadir