Creative Outlier Air: EarPod Menarik Yang Futuristik

Selama bertahun-tahun, Creative telah membuat beberapa produk audio yang luar biasa, terutama untuk aksesori PC. Salah satu yang terbaik adalah speaker Bluetooth, tidak hanya karena kualitas audionya, tetapi juga fungsi yang ditawarkannya. Sekarang, perusahaan ingin menawarkan pengalaman wireless audio yang terjangkau yaitu Creative Outlier Air, dengan harga yang lumayan murah.

EarPod ini hadir dengan bentuk yang sangat futuristik. Bisa dibilang mereka mengemas produk ini cukup berbeda dengan yang sudah ada di pasaran. Kasing pengisi daya memiliki indikator LED untuk menunjukkan tingkat baterai serta dua EarPod secara terpisah. Dan ini merupakan tambahan yang bagus bagis sebagian orang.

Ada lebih banyak LED yang dimainkan. Keduanya memiliki cincin LED yang menyala biru dan merah untuk menunjukkan mereka terhubung. Desain EarPod sedikit berbeda dari apa yang telah kita lihat sejauh ini dan pas di telinga. Namun, mereka juga tampaknya membuat sedikit senyap untuk mencegah kebisingan eksternal.

Sisi positif dari ini adalah isolasi kebisingan yang disediakannya, namun mereka tidak menawarkan noise isolation. Juga, Creative Outlier Air sangat bagus untuk mereka yang menginginkan sesuatu untuk gym atau latihan karena ini tahan keringat.

Creative Outlier Air

Fitur Creative Outlier Air

EarPod ini keduanya memiliki sisi yang dapat ditekan untuk menavigasi, menjeda, atau menerima panggilan. Namun, perlu sedikit dorongan untuk mengaktifkan dan jauh dari kepekaan sentuhan. Pers yang panjang juga menampilkan Siri atau Google Assistant tergantung pada ponsel yang kamu miliki.

Profil audio menyediakan suara yang agak parsial terhadap bass. Kamu bisa menikmati vokal dari lagu dan tidak terganggu oleh semua gangguan di sekitarnya. Seluruh profil audio memberikan komposisi kohesi yang cukup langka dengan earphone akhir-akhir ini.

Masa pakai baterai ini dapat dengan mudah berlangsung hingga 30 jam dengan kasing pengisi daya. Pastikan untuk menyimpan podnya dengan benar di dok. Karena beberapa kali ada kejadian salah satu EarPod tidak mengisi daya sama seperti yang lainnya.

Pada titik harga sekitar 800 ribuan, dengan profil audio yang layak dan kualitas yang superior, Creative Outlier Air hadir sebagai nilai terbaik untuk uang. Ini benar-benar pilihan wireless bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang fungsional dan tahan lama. Dalam kisaran harga ini, EarPod memang layak untuk direkomendasikan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar