Crash Bandicoot Terbaru Sepertinya Segera Hadir

Crash Bandicoot Terbaru Sepertinya Segera Hadir

Mantan game maskot dari PlayStation, Crash Bandicoot, telah mengalami peningkatan substansial atas popularitasnya. Ini terjadi selama dua tahun terakhir setelah perilisan game remake Crash Bandicoot, N. Sane Trilogy, dan Racing Team Crash: Nitro-Fueled. Akan tetapi tampaknya game ini mungkin mendapatkan perubahan terbaru pertama sejak 2009.

Serangkaian kebocoran berita ini telah memicu spekulasi bahwa video game ini mungkin ada di akan segera hadir. Rumor itu mulai awal November setelah PlayStation Eropa mengunggah iklan berjudul It’s Time To Play. Dalam iklan itu menampilkan beberapa karakter PlayStation yang populer.

Crash Bandicoot

Di antara mereka adalah Crash Bandicoot yang berlomba melalui tempat parkir dengan saudari Coco. Namun ada karakter bermata elang, melihat topeng mengambang di belakang Coco yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam game Crash.

Spekulasi muncul di Twitter melalui lusinan tweet. Hal ini dipicu oleh Nicholas Kole, seorang artis untuk Toys For Bob yang menangani remake Spyro baru-baru ini. Dia mengatakakan dan juga sedikit mebuat penasaran atas tweetnya tersebut. Dia mengatakan ada karakter misterius dalam game Crash Bandicoot terbaru.

Gameplay Crash Bandicoot Yang Jauh Berbeda

Sementara itu, serangkaian kebocoran baru dari orang dalam telah memberikan beberapa rincian pertama dari game ini. Seorang pengguna Twitter bernama ViewerAnon, menyatakan bahwa game hadir dengan fitur baru. Singkatnya akan ada serangkaian topeng yang memberikan Cash dengan kemampuan khusus.

ViewerAnon menjelaskan dalam tweet-nya bahwa game akan memungkinkan kamu untuk bermain sebagai penjahat. Dalam hal gameplay, ViewerAnon menggambarkannya sebagai linier, bukan dunia terbuka. Dan itu akan mirip dengan game asli Naughty Dog sambil menampilkan sistem perkembangan yang mirip dengan Super Mario Bros 3.

Dalam tweet lain, ia menjelaskan: “Baru saja diklarifikasi untuk saya: Kamu dapat bermain sebagai Crash atau Coco. Dan sistem perkembangannya digambarkan seperti Super Mario Bros 3 / bertema dengan level individu masing – masing. Dan hanya itu yang saya tahu!”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Crash Bandicoot Terbaru Sepertinya Segera Hadir