Crash Bandicoot: On the Run Sudah Ada Di iOS dan Android

Crash Bandicoot: On the Run telah diluncurkan di platform Android dan iOS. Peluncuran dijadwalkan pada 25 Maret tetapi tersedia untuk diunduh di kedua platform sehari sebelumnya. Game ini dikembangkan oleh King, perusahaan yang sama yang mengembangkan game seluler Candy Crush yang sangat populer.

Pengumuman peluncuran datang awal bulan ini dan begitu banyak yang sudah menunggu. Mereka yang melakukan pra-registrasi untuk mendownload game free to play tersebut akan mendapatkan skin Blue Hyena. Game ini berukuran 143MB di Google Play Store dan 250,1 MB di Apple App Store.

Game ini juga gratis untuk diunduh, tetapi termasuk pembelian dalam aplikasi. Sebagai informasi, sudah lebih dari satu juta unduhan di Play Store dan mendapatkan feedback yang sangat baik. Dan yang jelas, ini akan terus bertambah karena masih banyak yang belum tahu. Mungkin kamu bisa menyarankan ke teman-teman, untuk bermain bersama-sama.

Crash Bandicoot: On the Run

Review Crash Bandicoot: On the Run

Untuk bermain game ini, kamu jelas membutuhkan koneksi Internet. Selain Crash, kamu juga bisa memilih karakter lain Coco yang merupakan saudara perempuan karakter utama. Game ini memungkinkan kamu untuk melompat, berputar, dan menghancurkan level di pulau-pulau misterius yang mengalahkan antek Dokter Neo Cortex. Multiplayer juga sudah disediakan di game ini sehingga kamu bisa bermain dengan teman-teman. Apalagi kamu bisa bersaing di papan peringkat dan saling mengalahkan.

Saat permainan berlanjut ke level bos, Crash dan Coco akan membuat senjata untuk melawan mereka termasuk serum, bom, Ray Gun dan Bazooka. Game ini juga akan mengembalikan wilayah yang sudah dikenal dari game aslinya termasuk Temple Ruins, Turtle Woods, Bear It, dan juga yang lain.

Secara keseluruhan, Crash Bandicoot: On the Run cukup bagus jika dilihat dari semuanya. Mungkin yang ingin bermain seperti jaman PlayStation 1 dulu, kamu harus sedikit bersabar. Tapi jika sudah tak sabar, kamu bisa mencobanya di Nintendo Switch maupun konsol yang lain. Yang jelas, game ini sangat cocok dimainkan dikala santai, atau kamu sedang bosan dengan segala rutinitas pekerjaan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar