Crash Bandicoot 4, Nostalgia Masa Lalu Jaman PS1

Crash Bandicoot 4, Nostalgia Masa Lalu Jaman PS1


Crash Bandicoot 4: It’s About Time adalah sekuel langsung yang telah lama ditunggu. Seperti yang kita tahu, ini adalah sebuah game yang dirilis pada tahun 1998. Game Sudah dikembangkan oleh orang lain selain Naughty Dog dan memiliki peringkat umum yang positif. Namun sayangnya, versi itu masih membawa nuansa masa lalu yang kental. Tapi jangan khawatir, versi teranyar akan menyajikan yang berbeda.

Jadi apa yang akan mereka sajikan untuk versi terbaru ini? Mari kita bedah dan mencari tahu apa yang bagus. Paling tidak, kamu akan bisa merasa kembali ke masa lalu dengan memainkan game ini di konsol next-gen.

Crash Bandicoot 4

Review Crash Bandicoot 4

Crash Bandicoot 4 mempunyai desain seni dan grafiknya yang menawan. Tidak dapat disangkal fakta bahwa developer Toys for Bob menghabiskan banyak waktu dan sejumlah besar anggaran. Mereka sangat berusaha untuk membangkitkan kenangan masa kecil kita dengan penuh cinta tentang sore hari yang dihabiskan untuk bermain game. Namun lebih dari itu mereka menghabiskan waktu dan tenaga untuk membuat game ini berjalan seperti mimpi di Seri X.

Visual 4K luar biasa dan upaya yang dilakukan untuk memastikan game berjalan pada 60FPS terbayar. Ini juga dapat menjelaskan waktu yang lebih mudah untuk kontrol daripada yang dimiliki di PS4. Selain itu, kostum game untuk semua karakter dapat kamu nikmati secara bebas. Wajar memang mereka melakukan ini, karena mereka ingin mendapatkan player aktif yang lebih banyak.

Untuk versi Xbox Series X, mereka membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan pada kontrol. Sekarang kinerjanya sangat halus dan apa yang diharapkan akan diberikan oleh generasi berikutnya. Sayangnya, game ini masih, seperti yang dikatakan, tidak menyenangkan karena desain levelnya membuat segalanya terlalu sulit.

Namun secara keseluruhan, Crash Bandicoot 4: It’s About Time masih bisa dinikmati dikala santai. Selain itu, versi terbaru ini dapat kamu mainkan di konsol next-gen seperti PS 5, Xbox Series dan juga Nintendo Switch. Namun jika kamu hanya punya Laptop atau PC, ini juga tidak akan menjadi masalah untuk kamu mainkan.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Crash Bandicoot 4, Nostalgia Masa Lalu Jaman PS1