Corsair Xeneon 32QHD165, Monitor Gaming Dengan Fitur 165 Hz

Corsair Xeneon 32QHD165, Monitor Gaming Dengan Fitur 165 Hz

Corsair merayakan pemutaran perdana dengan Xeneon 32QHD165 dan memperkenalkan monitor gaming pertamanya. Muncul dalam ukuran 32 inci dan menawarkan frame rate 165 Hz dengan resolusi WQHD dan USB-C dengan mode DP Alt. Untuk monitor gaming pertamanya, Corsair mengandalkan spesifikasi yang tangguh. Misalnya, pabrikan memasang panel IPS 32 inci dengan resolusi WQHD (2.560 × 1.440 piksel).

Ada juga titik-titik kuantum dan menawarkan refresh rate variabel hingga 165 Hz. Ini juga sudah dengan kompatibilitas FreeSync Premium dan G-Sync termasuk DisplayHDR 400. Layar menawarkan sudut pandang 178 derajat, dan pabrikan menentukan waktu respons 1 ms. Ini juga memberikan kesetiaan warna yang sangat baik. 100% sRGB, 100% Adobe RGB, dan 98% ruang warna DCI-P3 tercakup.

Review Awal Corsair Xeneon 32QHD165

Fitur menarik lainnya dari Corsair Xeneon 32QHD165 adalah dudukan aluminium. Ini punya manajemen kabel terintegrasi dan dilengkapi dengan ulir 1/4 inci di bagian atas. Ini bisa digunakan untuk menghubungkan webcam, kamera digital, lampu cincin, dan aksesori lainnya dengan cepat dan mudah. Pastinya pabrikan ingin membuat semua pengguna merasa nyaman saat bermain game.

Selain itu, monitor dapat dikontrol dan disesuaikan dengan perangkat lunak iCUE milik Corsair. Berkat kompatibilitas dengan iCUE Nexus atau Stream Deck, dimungkinkan untuk beralih di antara input yang berbeda hanya dengan menekan satu tombol. Namun, joystick 5 arah di bagian belakang monitor gaming baru ini juga tersedia sebagai opsi.

Port USB-C internal termasuk mode DP-Alt memungkinkan koneksi notebook yang tidak rumit. Ini dikombinasikan dengan koneksi melalui 4 jalur juga memungkinkan output gambar dalam WQHD hingga 165 Hz. Atau, koneksi melalui dua jalur dimungkinkan, yang membatasi gambar ke resolusi WQHD dengan 120 Hz. Ini sangat menarik karena koneksi melalui dua jalur secara bersamaan meningkatkan kecepatan port USB-A yang juga hadir.

Dari segi port, monitor ini memang cukup bervariasi. Ada 1 x Display Port 1.4, 2 x HDMI 2.0b, 1 x USB-C DP alt. Ada juga jack 3,5 mm di samping dua port USB 3.0 yang pada dasarnya adalah hal standar. Layar dapat dimiringkan, diputar, dan disesuaikan tingginya, hanya fungsi pivot yang hilang. Corsair Xeneon 32QHD165 sekarang juga sudah bisa dipesan lewat jalur pre-order.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Corsair Xeneon 32QHD165, Monitor Gaming Dengan Fitur 165 Hz