Corsair HS80 RGB Wireless Dilengkapi Dengan Dolby Atmos

Corsair HS80 RGB Wireless Dilengkapi Dengan Dolby Atmos

Setelah sebelumnya mengeluarkan Headset Bluetooth, pabrikan Corsair akhirnya meluncurkan HS80 RGB Wireless sebagai penerus. Headset ini dibuat dengan kenyamanan kelas atas serta untuk memberikan kualitas suara sempurna untuk pembeli. Tampilannya tampak lebih berwibawa dan mulia dari perangkat pendahulunya dan merupakan indikasi awal bahwa Corsair ingin melangkah lebih jauh ke segmen headset premium.

Saat membuka kemasan pertama kali, jantung dari headset wireless ini memang menarik perhatian. Ada sebuah mikrofon kecil yang di tampung dalam casing plastik tambahan di dalamnya. Di bawahnya, hanya ada kotak kardus kecil berwarna hitam mengkilat yang menampung barang-barang lainnya. Selain panduan, di dalamnya juga ada kartu garansi, USB reciver dan juga pengisi daya.

Review Corsair HS80 RGB Wireless

Bahasa desain Corsair HS80 RGB Wireless juga mengisyaratkan lompatan kualitatif dari model sebelumnya dalam seri HS. Bagaimanapun, pabrikan mengucapkan selamat tinggal pada bantalan telinga oval termasuk kisi-kisi logam khas kali ini. Sebaliknya, bentuk melengkung headset gaming sedikit mengingatkan kita pada produk Turtle Beach Atlas One atau EPOS Audio.

Kombinasi bantalan telinga yang lembut dan lapisan aluminium yang ringan namun kokoh meninggalkan kesan yang sangat berkualitas tinggi. Pada saat yang sama, desainnya terlihat sangat berkelas dan karenanya juga cocok untuk penggunaan di kantor. Selain aksen emas pada transisi antara penutup telinga, pabrikan mengandalkan hasil akhir hitam matte. Dalam hal kualitas build, Headset ini tidak diragukan lagi.

Meskipun beratnya 411 gram, kenyamanan pemakaian juga dapat meyakinkan, terutama karena cup telinga yang nyaman dan berdimensi besar. Ini ditutupi dengan busa memori ringan bersama dengan kain bernapas yang secara sempurna menyesuaikan dengan bentuk kepala. Bahkan bagi mereka yang memakai kacamata, headset tetap nyaman di telinga bahkan setelah beberapa jam bermain game.

Corsair menggandakan pita frekuensi yang tercakup dalam HS80 RGB Wireless dan mencakup kisaran 20-40.000 Hz yang relatif di atas rata-rata. Ini juga direproduksi dengan sangat akurat dalam driver neodymium 50 mm yang dibuat khusus (impedansi 32 Ohm). Pemutaran dalam format stereo tentu saja juga dimungkinkan, meskipun kamu sebaiknya tidak melakukannya. Masa pakai baterai sekitar 20 jam, yang merupakan nilai yang bagus. Jika kamu juga mengaktifkan pencahayaan RGB melalui perangkat lunak iCUE.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Corsair HS80 RGB Wireless Dilengkapi Dengan Dolby Atmos flagcounter