Corsair HS75 XB: Wireless Headset Untuk Para Gamer

Corsair HS75 XB diluncurkan perusahaan yang terkenal di bidang audio dunia untuk para gamer. Sekarang mereka sepertinya telah mengoptimal headset terutama untuk Xbox demi mendapat pengalaman bermain yang berbeda. Ada banyak sekali fitur yang terdapat dalam wireless headset yang satu ini. Misalnya ada Dolby Atmos dan juga koneksi tanpa adaptor yang membedakan dari beberapa saingan di pasaran.

Lalu apakah benar headset ini sangat cocok untuk gamer terutama untuk para pengguna Xbox? Biar lebih jelas lihat saja informasi yang akan kami berikan.

Review Corsair HS75 XB

Review Corsair HS75 XB

Spesifikasi dari headset ini adalah sebagai berikut: Audio driver Neodymium 50mm | Frekuensi: 2,4 GHz / 5,2 GHz / 5,8 GHz | Jarak 12 m | Baterai tahan 20 jam | Frekuensi audio 20 Hz – 20 kHz | Sensitivitas audio 109 dB (± 3 dB) | Dimensi 160 mm x 100 mm x 205 mm | Berat 330 g |.

Secara desain visual, wireless headset Corsair HS75 XB ini terlihat elegan dengan warna body hitam serta abu-abu. Di luar cup telinga terdapat jaring logam abu-abu, tempat logo Corsair disematkan. Daun telinga sendiri dilengkapi dengan busa memori yang tebal. Dengan berat 330 gram, headset ini bukanlah salah satu yang paling ringan di pasaran, tetapi kamu dapat memakainya selama beberapa jam tanpa merasakan tekanan atau sejenisnya.

Ikat kepala juga dilapisi dengan busa memori. Setelah beberapa jam kamu akan melihat ini lebih nyaman dengan bahan yang lebih sedikit. Seperti yang sering terjadi, jika kamu melihat produk di toko, yang terbaik adalah menguji sendiri fungsi kenyamanannya.

Bagus adalah mikrofonnya bisa dilepas. Jika kamu hanya ingin memutar atau mendengarkan musik di PC atau XBOX, kamu cukup melepas mikrofon dan ini akan terasa lebih nyaman. Jika ada kerusakan, kamu juga dapat menggantinya satu per satu, meskipun saat ini tidak ada pilihan gratis.

Untuk memastikan pengalaman yang ideal, kamu pasti harus menginstal Dolby Atmos untuk Corsair HS75 XB. Ini tersedia untuk PC dan XBOX. Pada dasarnya, Dolby Atmos berfungsi seperti equalizer pada langkah pertama, tetapi menawarkan lebih dari itu. Secara teoritis, suara muncul jauh lebih tiga dimensi dan detail daripada yang dimungkinkan dengan saluran “normal“.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar