Corsair HS65 Surround Punya Performa Tinggi Dengan Harga Murah

Corsair HS65 Surround Punya Performa Tinggi Dengan Harga Murah

Desain Corsair HS65 Surround sebagian besar mengingatkan kita pada yang sudah kita kenal saudaranya HS55. Berbeda dengan model 80, Corsair justru mengandalkan cup telingan berbentuk oval dalam hal ini. Fitur desain yang paling mencolok adalah pola sarang lebah perak di tengah sisi luar, termasuk logo pabrikan.

Kabel jack 3,5 mm terletak di kiri bawah. Sedikit diatasnya, pada bagian dalam adalah mikrofon boom. Pada bagian bawah di sisi yang lain ada elemen kontrol headset berupa roda volume. Secara keseluruhan desain dari headset ini terlihat rapi dan juga berkualitas tinggi. Sementara untuk fiturnya, pabrikan hanya fokus pada hal penting-penting saja.

Pengerjaan Dan Review Corsair HS65 Surround

Dalam hal kualitas build, Corsair HS65 Surround tidak main-main, meskipun harganya tidak murah. Berkat braket logam, seluruh konstruksi meninggalkan kesan yang sangat kokoh. Penyesuaian ratchet ikan kepala memungkinkan penyetelan halus dan tepat serta tidak ada keluhan untuk mikrofon.

Berat 282 gram membuat headset ini berada di tengah-tengah jenisnya dan sangat bagus. Terutama saat kamu menambahkan driver 50 mm, mereka melakukan tugasnya dengan baik untuk headset gaming ini. Kenyamanan juga berada pada level yang baik, meskipun HS65 cukup ketat jika dibandingkan dengan headset lainnya. Namun dengan bantalan telinga berkualitas, semua masih sangat nyaman.

Disisi lain, kesesuaian ini juga memberikan peredam bising pasif yang sangat baik. Berkat kebisingan sekitar yang ditekan dengan cukup baik oleh ANC, audio yang dihasilkan pasti tidak akan mengecewakan. Apalagi, headset ini juga kompatibel dengan PC maupun konsol gaming yang lain. Bahkan ketika dipasangkan dengan smartphone juga tidak ada masalah.

Jika menyangkut karakteristik suara, maka tidak ada lagi yang perlu dikeluhkan dengan perangkat baru. Di sini, pabrikan mengandalkan driver neodymium 50 mm yang sama yang telah memberikan suara luar biasa di HS80 Wireless. Murni dari data teknis, spesifikasi hanya menawarkan tarif standar dengan pita frekuensi 20 Hz hingga 20.000 Hz dan impedansi 32 ohm pada 1 kHz.

Dengan Corsair HS65 Surround baru, pabrikan menghadirkan headset gaming yang meyakinkan dengan rasio harga-kinerja kelas satu. Desainnya sederhana namun berkelas, pengerjaannya berkualitas tinggi, dan khususnya suaranya hampir sepenuhnya meyakinkan. Meskipun suaranya relatif netral, bass memiliki banyak tekanan dan reproduksi spasial juga meyakinkan dalam mode surround 7.1.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Corsair HS65 Surround Punya Performa Tinggi Dengan Harga Murah flagcounter