Corsair HS65: Headset Game Surround Baru dengan SoundID

Corsair HS65: Headset Game Surround Baru dengan SoundID

Dengan Corsair HS65, pabrikan telah memperkenalkan headset gaming baru yang dilengkapi dengan suara surround dan teknologi SoundID baru. Ini juga ditandai dengan desain yang sangat ringan dan kenyamanan pemakaian yang tinggi. Dengan konstruksi yang ringan, diperkuat aluminium dan busa memori yang lembut, Headset Game ini bertujuan agar sangat nyaman dipakai.

Secara visual, headset baru ini memiliki beberapa kesamaan dengan HS80 RGB Wireless yang luar biasa. Namun, HD65 hanya dapat digunakan dengan kabel. Tapi kemudian baik melalui jack 3,5 mm atau dengan bantuan adaptor USB, yang terhubung ke port jack. Ini memungkinkan headset untuk menawarkan banyak opsi penyesuaian audio serta Dolby Audio di PC dan Mac.

Corsair HS65 dan Teknologi SoundID

Teknologi Sonarworks SoundID menciptakan profil suara ideal yang dipersonalisasi. Ini bisa membuat penilaian preferensi individu yang cepat, mudah, dan intuitif menggunakan klip audio sampel. Menghubungkan melalui USB juga memungkinkan suara surround Dolby Audio 7.1. Corsair menjanjikan “pengalaman yang sangat personal seperti headphone profesional dengan harga lebih tinggi.”

Suara kuat di Corsair HS65 diwujudkan oleh driver speaker neodymium 50mm yang disetel secara individual. Mikrofon omnidirectional mengambil suara dengan keras. Pabrikan memberikan fitur fungsi flip-to-mute, serta tombol headphone untuk kontrol volume. Selain PC, notebook, dan Mac, Headset Game ini kompatibel dengan banyak platform.

Misalnya saja untuk PS5/PS4, kemudian Xbox Series X | S, ataupun Nintendo Switch, dan perangkat seluler berkat konektor jack 3.5mm. Di sisi lain, pencahayaan RGB, seperti dalam kasus HS80 yang lebih mahal, harus dihilangkan. Pabrikan sendiri juga cukup puas dengan karya terbaru mereka ini. Direktur mereka juga berkata ini aka punya kualitas suara yang bagus dan juga terbaik.

Corsair HS65 Surround Gaming Headset sekarang tersedia dari pengecer, serta toko web produsen. Untuk harganya, ini di banderol sekitar 13 jutaan dan mungkin saja bisa lebih mahal. Untuk melihat informasi detail lebih lanjut, kamu bisa membuka website resmi mereka. Disana juga tersedia informasi yang tidak ada di artikel ini, dan tentunya kamu bisa memeriksa produk lain yang mereka sudah kerjakan di waktu-waktu lain.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Corsair HS65: Headset Game Surround Baru dengan SoundID