Cooler Master MH670, Bagus Tetapi Tidak Meyakinkan

Mencari wireless headset tanpa banyak berisik dan jernih? Mungkin Cooler Master MH670 adalah sesuatu untuk kamu. Wireless headset ini adalah yang terkecil dari tiga bersaudara daripada MH650 dan MH670. Dengan suara surround 7.1 virtual, kamu akan mendapatkan sound yang baik. Apakah untuk harian dan juga game, semua bisa dilakukan.

Dalam kotak kita menemukan semua jenis aksesoris. Selain wireless headset itu sendiri, ini juga termasuk dongle USB, dan kabel pengisian /data. Kamu juga ingin menggunakan headset di ponsel? Tidak masalah, karena Cooler Master menyertakan adaptor USB-C di dalam kotak. Bentuknya sederhana, tetapi setidaknya adaptor seperti itu disertakan. Koneksi jack juga ada dan kabel untuk itu juga disertakan.

Cooler Master MH670

Review Sekilas Cooler Master MH670

Cooler Master MH670 dan juga keduanya dibuat hampir sama mirip satu sama lain. Jika diinginkan, ada bingkai ungu di sekitar ear cup, tetapi ada juga warna hitam. Selain logo Cooler Master tersirat, secara visual jelas merupakan eye-catcher. Ini dapat dikenakan di bus atau kereta tanpa ragu-ragu, misalnya, karena mikrofon dapat dilepas.

Namun, terlepas dari desain sederhana, kamu tidak mengabaikan kualitas headset. Tentu saja, kamu tidak dapat mengharapkan produk kelas atas dengan harga ini. Akan tetapi, semuanya masih dibuat dengan baik dan bahan yang digunakan terasa berkualitas tinggi. Untuk menambahkan sentuhan akhir, semua kabel koneksi di lengan dan cukup panjang.

Padding dari wireless headset ini dapat meyakinkan. Baik ikat kepala dan cup ear memiliki bantalan busa tebal, yang duduk dengan nyaman di kepala bahkan dalam jangka panjang. Namun, penutup kulit sintetis tidak benar-benar meyakinkan. Dengan demikian, ada telinga yang cepat berkeringat sehingga agak tidak nyaman jika berlama-lama.

Cooler Master MH670 menjanjikan suara pada tingkat tinggi. Dan suara yang baik adalah sesuatu yang benar-benar dapat kita harapkan dengan harga ini. Seperti hampir setiap headset game, bass agak terlalu berat. Akan tetapi, dengan sedikit penyesuaian dalam software kita masih bisa mendapatkan yang terbaik dari itu. Jika tidak, MH670 akan memberikan suara yang baik dan jelas.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar