Cooler Master Kenalkan 2 Monitor Baru Resolusi Tinggi

Cooler Master Kenalkan 2 Monitor Baru Resolusi Tinggi


Kami mengenal produsen Cooler Master terutama dari produksi casing berkualitas tinggi dan komponen pendingin untuk PC. Tetapi sekarang perusahaan tampaknya ingin memperluas ke lini produk lain juga. Seperti yang baru-baru ini kami laporkan, furnitur gaming yang menjanjikan akan segera hadir dari pabrikan ini, tapi itu belum semuanya.

Selain itu, perusahaan telah mengumumkan dua tambahan baru pada jajaran monitor gaming-nya. Sementara GM27-FQ memiliki panel IPS datar 27 inci yang tajam, GM32-CQ memiliki panel VA yang bengkok. Ini menyelesaikan sama tajamnya dan menawarkan refresh rate 165 Hz.

Cooler Master

Coole Master Semakin Berkembang

Casing dan komponen lain untuk pengaturan PC sepertinya tidak lagi cukup untuk Cooler Master. Ini menjadi jelas di bidang monitor gaming pada tahun 2019, Yakni saat perusahaan merilis dua layar pertamanya. Dua monitor berikutnya yang disebut GM27-CF dan GM34-CW menyusul setahun kemudian. Namun, kedua monitor gaming tersebut memang tidak terlalu mengesankan di pasaran dan masih tidak menguntungkan.

Sekilas pandang GM27-FQ ARGB sudah jelas berbeda dengan GM27-CF. Alasannya adalah fakta bahwa tahun lalu 27 inci mengandalkan panel melengkung, sementara sekarang mereka memasang panel IPS datar klasik. Selain resolusi 2560 × 1440 piksel (WQHD), panel tersebut menawarkan refresh rate 180 Hz, menurut perusahaan. Itu juga memenuhi penunjukannya sebagai monitor game dengan FreeSync Premium.

Berkat cakupan Adobe RGB ruang warna 99%, kamu juga dapat menggunakan monitor dengan nyaman untuk pengeditan gambar atau video. Perusahaan ingin menilai secara visual dengan pencahayaan ARGB, yang dapat disesuaikan dengan perangkat lunak yang sesuai (MasterPlus +). Model 27 inci diharapkan memasuki pasar AS pada kuartal kedua tahun ini dengan MSRP sebesar $ 549.

Mereka yang merindukan desain melengkung pada 27-inci harus melihat GM32-CQ. Di sini, Cooler Master sekali lagi mengandalkan panel lengkung yang juga menghasilkan resolusi 2.560 x 1.440 piksel (WQHD). Refresh rate 165 Hz masih tinggi, tetapi tidak dapat mengimbangi pendatang baru yang lebih kecil. Dalam hal ruang warna, Cooler Master menentukan 94 persen dengan DCI-P3 untuk 32 inci desain melengkung.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cooler Master Kenalkan 2 Monitor Baru Resolusi Tinggi