Cooler Master CH331: Gaming Headset Dengan Virtual 7.1 sound

Cooler Master CH331: Gaming Headset Dengan Virtual 7.1 sound

Cooler Master CH331 adalah headset gaming terbaru, yang menurut pabrikan di fokuskan pada fungis dan mengutamakan daya tahan serta audio. Ini juga dapat dilihat dalam hal apa pun. Ditawarkan adalah virtual 7.1 surround sound, kemudian driver 50 mm, dan juga ada pencahayaan RGB ambient dengan harga yang wajar. Denga demikian menggantikan MH670 yang dirilis pada tahun lalu.

Headset gaming ini memang berbeda dan juga sebenarnya kehilangan beberapa nilai interistik. Namun dasar-dasar dari headset gaming tidak hilang untuk membuat semua fungsi jadi tetap terbaik. Apalagi, pabrikan merancang headset ini untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan fitur penting yang kamu butuhkan dalam sebuah headset.

Secara khusus, ini berarti penggunaan driver yang disetel khusus dengan diameter 50 mm. Ini juga mencakup pita frekuensi biasa dari 20 Hz sampai dengan 20,000 Hz, tetapi menawarkan impedansi relatif rendah hanya 16 ohm. Sensitivitas headset 371,2 gram juga mengesankan pada 103 dB ± 3 dB. Suara surround 7.1 virtual juga ditawarkan. Mikrofon omni-directional hadir dengan rentang frekuensi 100 – 8.000 Hz dan sensitivitas -40 dB ± 3 dB.

Cooler Master CH331 Sangat Nyama Dan Kokoh

Cooler Master CH331 punya earcup skin PU circumaural menampilkan kurva khusus agar lebih sesuai dengan betuk kepala. Desain ringan dan ikat kepala empuk memastikan tekanan minimal dan meningkatkan kenyamanan pemakaian seperti yang di janjikan oleh pabrikan. Disaat yang sama, kontruksi dari headset gaming ini juga sangat kokoh.

Bahan yang pabrikan gunakan adalah aluminium yang kokoh, sedangkan skema warna hitam matte menawarkan gaya yang sederhana. Ini juga dapat diatur dalam pemandangan dengan bantuan pencahayaan RGB ambient yang menonjolkan logo parbikan. Jadi kesan elegan dan menampilkan ciri khas pada umumnya masih terlihat jelas disini.

Headset, yang terhubung melalui USB-A, dioperasikan dengan remote control pada kabel. Kamu dapat menggunakannya untuk menyesuaikan volume, menyalakan dan mematikan lampu latar, dan membisukan speaker ata mikrofon. Cooler Master CH331 sendiri dihargai sekitar $ 44 yang bisa kamu dapatkan di online store. Selain itu, untuk informasi lebih lengkap semua ada di situs resmi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Cooler Master CH331: Gaming Headset Dengan Virtual 7.1 sound flagcounter