Cloud Gaming: Stadia, Boosteroid atau GeForce NOW

Cloud Gaming: Stadia, Boosteroid atau GeForce NOW

Hari ini cloud gaming sedang booming. Google Stadia, Boosteroid, GeForce NOW. Masih banyak yang lainnya sedang bersiap untuk diluncurkan. Layanan streaming ini bermunculan seperti jamur setelah hujan. Pastikan kamu juga mengikuti perkembangan industri video game dan juga cloud!

Ada cukup layanan yang layak di pasaran, tetapi mana yang akan menjadi pilihan yang tepat? Teknologi yang berbeda memberikan pengalaman yang berbeda dan kami akan mencoba membantu kamu membuat keputusan yang tepat. Jika kamu seorang gamer, kamu harus mencoba salah satu layanan game cloud ! Perangkat keras menjadi usang cukup cepat sementara satu-satunya hal yang dibutuhkan cloud gaming adalah koneksi Internet. Berikut adalah layanan cloud gaming teratas yang patut kamu coba.

Cloud Gaming

Layanan Cloud gaming Terbaik

  1. GeForce NOW

Nvidia terkenal dengan perangkat kerasnya yang keren dan kamu mungkin tahu apa itu GeForce NOW. Layanan ini dibuat untuk membuat game lebih mudah. Nvidia menerapkan teknologi streaming canggih dan menyediakan gameplay yang stabil dengan biaya 5 USD per bulan. Kamu dapat bermain game di PC atau perangkat seluler. Tetapi satu hal mungkin merusak pengalaman adalah, banyak developer mengeluarkan game mereka dari GeForce NOW.

Apa artinya? Kamu tidak dapat menggunakan server Nvidia untuk memainkan DOOM, Overwatch, Call of Duty: Black Ops 4, Diablo III dan banyak lainnya. Pada titik tertentu, mungkin tidak ada permainan untuk dimainkan sama sekali, terutama gelar AAA terbaru.

  1. Google Stadia

Google Stadia adalah kekecewaan besar pada rilisnya. Itu sangat menjanjikan namun, banyak gamer dan pengulas mengeluh tentang masalah latensi. Saat ini Google bekerja sama dengan Bethesda, Ubisoft, dan yang lainnya untuk memberikan pengalaman bermain yang paling nyaman.

Apa Itu Ubisoft?

Ubisoft Entertainment S.A atau biasa disebut Ubisoft adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang gaming yang kantor pusatnya berada di Rennes, Prancis.

Perusahaan ubisoft adalah sebuah perusahaan permainan yang sudah membuka cabang sekitar 25 studio pada 17 negara berbeda, kemudian memiliki anak perusahaan yang tersebar di 26 negara.

Apakah Google Stadia berfungsi dengan baik sekarang? Sulit dikatakan. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Jika kamu ingin mencobanya, mungkin harus menunggu beberapa bulan. Membeli langganan seharga 10 USD dan memiliki produk mentah mungkin tidak akan menjadi tawaran yang bagus.

  1. Boosteroid

Hari ini Boosteroid tersedia di Eropa Tengah dan Timur. Layanan ini saat ini adalah salah satu yang termurah di pasaran. Berlangganan satu tahun memungkinkan pengguna untuk menikmati permainan berbasis web dengan harga hanya € 4,16 per bulan. Persyaratan kualitas koneksi Internet minimum adalah 14 Mbps.

Platform ini menyediakan judul-judul panas yang dapat kamu jalankan bahkan dari laptop atau PC yang ketinggalan zaman. Termasuk game mobile. Selain itu, kamu dapat mengubah ponsel menjadi pengontrol dengan aplikasi Boosteroid khusus. Menarik, bukan?

Nah itu tadi Layanan Cloud Gaming terbaik yang bisa kamu coba. Untuk Alternatif yang lain, mungkin kamu bisa juga mencobanya. Misalnya PlayStation NOW, Vortex, dLL.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Cloud Gaming: Stadia, Boosteroid atau GeForce NOW